Indscript Creative, Menjadi Sahabat Mewujudkan Mimpi

Indscript Creative, Menjadi Sahabat Mewujudkan Mimpi
Sumber: Indscript Creative


Lima belas tahun sudah Indscript Creative berkiprah dalam jasa kepenulisan. Selama 15 tahun, Indscript Creative telah mewadahi ribuan hingga ratusan ribu penulis untuk berkembang. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari program-program yang dibuat oleh Indari Mastuti sebagai founder-nya.

Indscript Creative juga telah berhasil menjadi salah satu perusahaan jasa copywriting yang sukses di Indonesia.

Indscript Creative, Menjadi Sahabat Mewujudkan Mimpi
Sumber: Indscript Creative


Indscript Creative 2022

Pada tahun kelima belas ini, Indscript Creative menambah dan lebih menyempurnakan lagi produk jasa kepenulisan serta program-program yang dimilikinya. 

All in one service copywriting Indscript Creative meliputi:

● Penulisan konten website
Blogger review
● Pembuatan company profile
● Konten media sosial
● Penulisan biografi
Ghostwriter
Outsource copywriter
● Kelas pendampingan penulisan buku
Buzzer

Indscript Creative yang akan berusia 15 tahun pada tanggal 8 September 2022 mendatang, tidak hanya mempunyai jasa all in one service copywriting dan kelas menulis saja, tetapi juga memiliki kelas lain yaitu kelas bisnis, optimasi media sosial, public speaking, dan masih banyak lagi kelas online yang diselenggarakan oleh Indscript Creative.

“Mau cari jasa copywriting, ada. Mau cari jasa nulis buku, ada. Pokoknya jasa Indscript Creative lengkap dan market client kami adalah middle to high,” imbuh Indari Mastuti founder Indscript Creative.

Indscript Creative telah menangani banyak client dalam jasa copywriting, dari berbagai jenis perusahaan.  Begitu juga untuk jasa nulis buku, Indscript sudah sering sekali menerima pesanan untuk penulisan sebuah buku.

Indscript Creative, Menjadi Sahabat Mewujudkan Mimpi
Sumber: Indscript Creative


Indscript Creative Menjadi Sahabat Mewujudkan Mimpi

Sesuai dengan slogannya, Indscript Creative Menjadi Sahabat Mewujudkan Mimpi. Hal ini terbukti dengan banyaknya para anggotanya yang telah mendulang sukses bersama Indscript.

Sebagai perusahaan jasa copywriting, jasa menulis buku, serta indie publisher, Indscript Creative membuka peluang seluas-luasnya bagi anggotanya yang ingin maju dan berkembang. 

“Mau punya target penghasilan berapa dari Indscript? Semua bisa, asalkan serius belajar dan mau berproses. Saat ini sudah banyak penulis yang bisa mendapatkan ratusan ribu, jutaan, sampai puluhan juta dari Indscript,” ucap Indari Mastuti.

Punya impian memiliki buku sendiri? Indscript Creative bisa mewujudkan mimpi untuk memiliki sebuah buku dengan mengambil kelas pendampingan menulis buku. Mulai dari kelas menulis bersama yang mempunyai output buku antologi, sampai kelas menulis buku dalam satu hari, semua ada di Indscript.

“Saat ini Indscript Creative masih termasuk indie publisher, tetapi nggak masalah karena kami mengajarkan penulis untuk bisa jualan bukunya sendiri,” ujar Indari Mastuti lagi.

Mau mewujudkan impian naik omzet bisnis? Lagi-lagi Indscript juga bisa membantu mewujudkan mimpi tersebut dengan kelas-kelas yang bisa diikuti oleh para owner bisnis.

Baca juga: NOW, Kelas Bisnis Naikin Omzet di WhatsApp 


Terbukti Sebagai Sahabat Mewujudkan Mimpi

Terbukti, bahwa Indscript Creative memang menjadi sahabat mewujudkan mimpi. Satu bulan saya bergabung sebagai penulis dan editor di Indscript, alhamdulillah banyak pelajaran yang saya dapatkan, serta penghasilan dari job berbagai client Indscript :)

Untuk yang mau naik omzet, bisa mengikuti kelas bisnis yang diselenggarakan Indscript. Saya sudah pernah mengikuti 4 kelas, yaitu kelas BOW (Bimbingan Optimasi WhatsApp), OWMG (Optimasi WhatsApp Makin Gokil), Kelas Reparasi Bisnis, dan Kelas Rekrut 1000 Reseller. Materi yang diberikan sangat bagus dan seperti yang selalu dikatakan oleh Indari Mastuti, founder sekaligus mentor Indscript Creative, bahwa yang penting mau serius belajar dan mempraktikkan materi yang yang diberikan.

Bagi yang ingin jadi penulis, bisa mengikuti kelas menulis bersama sebagai langkah awal. Nantinya penulis akan mempunyai karya antologi atau karya bersama. Buku antologi tersebut akan diterbitkan oleh indie publisher  dengan brand Bukuin aja, yang juga merupakan bagian dari Indscript Creative.


Share:

0 comments