NOW, Kelas Bisnis Naikin Omzet di WhatsApp

NOW, Kelas Bisnis Naikin Omzet di WhatsApp
Sumber: Indscript Creative

Kemarin, sudah banyak yang mengacungkan tangan, kepengen omzet bisnisnya bisa naik lewat optimasi WhatsApp. Banyak juga Emak yang sudah siap mengikuti pembelajar dan praktek tentunya, tanpa banyak alasan.

Mari simak info mengenai kelas bisnis NOW atau Naikin Omzet di WhatsApp yang diselenggarakan oleh Indscript Creative berikut ini.

Apa itu NOW?

NOW atau Naikin Omzet di WhatsApp, adalah sebuah kelas bisnis untuk yang berisi materi dan praktek optimasi bisnis melalui WhatsApp.

Kelas NOW adalah pengganti kelas optimasi WhatsApp generasi sebelumnya, yaitu BOW (Bimbingan Optimasi WhatsApp) dan OWMG (Optimasi WhatsApp Makin Gokil). Kalau kelas terdahulu di selenggarakan selama 30 hari, maka untuk NOW direncanakan terselenggara hanya dalam 10 hari saja. 

“Lebih singkat, tetapi pastinya lebih seru. Apalagi akann ada banyak reward yang diberikan kepada peserta,” ujar Indari Mastuti selaku mentor NOW, pada Zoom meeting Sarapan IIDB – 8 Juni 2022 lalu.

Apa Tujuan Kelas NOW?

Nah, selain bertujuan untuk naikin omzet di WhatsApp,  kelas NOW ini mempunyai tujuan agar pesertanya dapat membangun database super hot di WhatsApp, menggunakan database untuk edukasi, meng-closingkan lebih cetar, dan membangun networking yang super wow.

Haduuhhh, dari tujuannya aja udah deg-degan yah …. :D

Ada Materi Apa di Kelas NOW?

Materi yang pertama, pastinya tentang pengenalan WhatsApp. Kemudian ada materi mengubah traffic di media sosial menjadi database super hot melalui landing page tribelio dan bitly WhatsApp.

Lanjut lagi, peserta akan diajarkan mengklasifikasikan database WhatsApp yang bikin anti gagap komunikasi.

Refreh database dengan konten yang gregetan. Haduuhhh, kece bangeettt ….

Belajar broadcast untuk menyaring, dari cold market menjadi hot prospek, dan ada materi edukasi kepada hot prospect, tanpa membuat mereka jengkel.

Ada juga cara broadcast konten jualan melalui WhatsApp yang bikin closing gila-gilaan. Membuat grup WhatsApp untuk edukasi dan sumber inspirasi kepada membernya. Membuat penawaran dan banjir closing di grup WhatsApp dan membuat story WhatsApp dan reply story WhatsApp yang powerful.

Nah … nah …, luar biasa kan materinya? Kalau kata anak jaman now, uwuu bangeettt!

Pola Belajar di Kelas NOW

Ini yang tidak kalah penting. Gimana sih, pola belajar di kelas NOW itu?

1. Peserta akan mengisi link di google form

2. Pastikan peserta masuk ke dalam grup WhatsApp dan channel Telegram

3. Channel Telegram akan berisi materi secara utuh. 

4. Grup WhatsApp untuk diskusi dan reminder materi

5. Peserta akan langsung praktek dan ber-networking gokil di dalam kelas

6. Kelas akan dibuka jam 8.30 dan akan dikunci jam 17.00

7. Akan ada tugas harian sesuai dengan materi yang dibahas tiap harinya.

8. Akan hadir guess star yang akan melakukan sesi sharing dan akan diambil dari 3 peserta terbaik.

9. Dipilih peserta yang The Best dengan beberapa kategori.

Indari Mastuti memberikan peringatan, bahwa kelas ini akan super ramai dan hectic, jadi bersiap-siap untuk ON FIRE sepanjang mengikuti kelas NOW!


NOW, Kelas Bisnis Naikin Omzet di WhatsApp
Sumber: Indscript Creative

Kelas ini rekomen banget untuk semua pebisnis online baik pemula maupun sedang merintis, bagi yang mengaku gaptek tetapi kepengen naik omzet, apalagi didampingi mentor kece yang berpengalaman dalam bisnis Indari Mastuti.

Cocok juga untuk produsen, distributor, agen, MLM, reseller, dan penulis yang gencar jualan buku.

Pokoknya, kelas-kelas yang diselenggarakan oleh Indscript Creative itu keren-keren semua dan sayang lho untuk dilewatkan.

Info lebih banyak tentang NOW dan kelas binis Indscript Creative bisa hubungi saya di sini dan bagi yang sudah penasaran banget sama NOW bisa klik di sini untuk menonton video penjelasan lengkap tentang NOW. 

Berminat mendaftar atau menjadi penggerak kelas NOW dan bisa mendapatkan reward logam mulia? Klik di sini ya.

Share:

0 comments