PIMP My Garden Solusi Tepat Taman Indah dan Terawat



Pimp My Garden
Sumber: Instagram Pimp My Garden


Dapat memandang taman yang indah dan asri adalah impian setiap orang. Tidak hanya indah dipandang, taman yang hijau juga dapat meredakan kejenuhan dan stress. Taman yang indah dan asri tidak hanya dapat dibuat di rumah, tetapi juga dapat dibuat untuk kantor maupun tempat lainnya.

Untuk memiliki taman yang indah tentunya harus mengetahui desain dan jenis tanaman apa yang akan digunakan, begitupun dengan penyesuaian luas tempat yang akan dijadikan taman dan menggunakan jasa landscaping & garden maintenance merupakan pilihan yang tepat.

Landscaping & Garden Maintenance
Perawatan Taman - Sumber: Pimp My Garden

Jasa Landscaping & Garden Maintenance

Makna dari landscape taman sendiri mempunyai arti sebuah pemandangan taman yang terdiri atas banyak elemen sekaligus seperti pepohonan, batu alam, bunga, dan berbagai macam tanaman yang memiliki nilai estetika tersendiri bagi manusia.

Jasa landscaping & garden maintenance akan membantu Anda untuk mewujudkan taman idaman yang indah dan terawat. 

Salah satu jasa landscaping & garden maintenance adalah Pimp My Garden yang berlokasi di Bandung Jawa Barat.

Desain Taman Bandung
Desain Taman Bandung - Sumber: Pimp My Garden

Pimp My Garden

Pimp My Garden  adalah sebuah jasa landscaping & garden maintenance di Kota Bandung yang telah berdiri selama tiga tahun.

Rani Abigail sebagai owner mengatakan bahwa Pimp My Garden merupakan one stop your garden solution yang melayani mulai dari mendesain sampai dengan menentukan jenis tanaman juga perawatannya semua disediakan juga plants selling.

Pimp My Garden mengambil gagasan dari Pimp My Ride yang mempunyai arti menaikkan nilai dari taman. Saat ini Pimp My Garden merupakan jasa desain taman Bandung yang terpercaya.

“Beberapa klien besar yang telah menggunakan jasa Pimp My Garden adalah Hotel The Gaia, Swiss Bell Dago Resort Heritage Bandung, Hara Kollektiv, Hitto Bitto, Two Hands Full, Saisan, Kebone, Blue doors, Perumahan Adabaru Land, dan masih banyak lagi,” jelas Rani Abigail.

“Untuk harga pembuatan taman menggunakan sistem borongan. Langkah awalnya, tim akan melakukan survey lokasi, kemudian membuat rancangan biaya dan desain awal. Jadi sejak awal klien sudah tahu berapa cost total yang akan dikeluarkan. Bagi yang ingin merapikan taman maka bisa dengan biaya harian atau per paket juga bisa,” ucap Rani Abigail menjelaskan lebih detail mengenai jasa dan sistem Pimp My Garden.

Tidak hanya jasa landscaping & garden maintenance, Pimp My Garden juga menerima jasa pembabatan lahan serta pembuatan taman pribadi di dalam rumah. Desain taman dapat mengombisanasikan antara tanaman, kolam, bunga, serta bebatuan.

“Jenis pohon yang digunakan pun beragam. Dapat menggunakan pohon lokal maupun pohon yang berasal dari luar negeri dengan berbagai harga. Mulai yang murah sampai yang harganya jutaan. Salah satunya adalah kamboja fosil yang memiliki harga jutaan,” ujar Rani Abigail.

Saat ini jasa landscaping and design garden maintenance yang dimiliki Rani Abigail ini juga melayani wilayah Jakarta. Namun, khusus untuk perawatan taman, Pimp My Garden sementara ini hanya melayani daerah Bandung.




One Stop Your Garden Solution
One Stop Your Garden Solution - Sumber: Pimp My Garden

Pimp My Garden merupakan jasa perawatan taman Bandung yang memberikan harga terjangkau serta layanan yang memuaskan. 

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki taman dan tertarik menggunakan jasa desain serta perawatan taman atau mencari jasa taman one stop your garden solution, dapat langsung menghubungi Pimp My Garden:

Jl. Setra Murni III No.3, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40152
WhatsApp: 0877-2511-2763





Share:

0 comments