Info Klinik Kehamilan dan Bersalin Pro Normal, Bagus!

Hi, Moms. Adakah di antara Moms sekalian yang sedang mencari referensi mengenai klinik untuk kontrol kehamilan yang bagus dan terjangkau? Atau sedang mencari klinik bersalin yang pro normal? Nah, hari ini saya mau sharing mengenai klinik bersalin pro normal yang banyak direkomendasikan karena memberikan pelayanan yang nyaman dan konsultasi Sp.OG yang berpengalaman. Plus, harganya pun sangat terjangkau. Sayangnya waktu saya hamil dari anak pertama sampai ketiga belum ketemu dengan klinik yang satu ini, huhu …

Oke, langsung saja, ya. Kliniknya bernama Klinik Kehamilan Sehat. 


Info Klinik Kehamilan Bagus dan Bersalin Pro Normal
Sumber: www.kehamilansehat.com

TENTANG KLINIK KEHAMILAN SEHAT


Klinik Kehamilan Sehat berada dalam pengelolaan PT. Kehamilan Sehat Sejahtera dan merupakan klinik kehamilan dengan pelayanan terlengkap sejak tahun 2016. Selama kurun waktu kurang dari 5 tahun, Klinik Kehamilan Sehat telah melayani lebih dari 200.000 pasien persalinan, pemeriksaan kehamilan, program hamil, pemasangan IUD, juga menjalani aktivitas pelayanan farmasi dan laboratorium. 

Info Klinik Kehamilan dan Bersalin Pro Normal
Sumber: www.kehamilansehat.com

Pelayanan Klinik Kehamilan Sehat

Menurut Agus Jatmika Soegiarto selaku pengelola PT. Kehamilan Sehat Sejahtera, Klinik Kehamilan Sejatera memiliki beberapa pelayanan, yaitu:

1. Persalinan Normal
Membantu persalinan normal dengan standar rumah sakit. Persalinan normal yang aman untuk bayi & Waktu Pemulihan Cepat untuk Mom.

2. Program Kehamilan Sehat
Program hamil dengan prosedur USG Transvaginal+Konsultasi dengan dokter Sp.OG agar Mom dan suami, segera memiliki buah hati.

3. Pemeriksaan Kehamilan
Pemeriksaan Kehamilan dengan USG 2D dan USG 4D bersama dokter Sp.OG untuk mengetahui perkembangan janin.

4. Senam Hamil
Senam hamil dengan instruktur profesional, terbagi menjadi Senam Individu & Pasangan untuk menjaga kesehatan janin dan persiapan persalinan.

5. Farmasi 
Tersedia obat dan vitamin yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

6. Laboratorium
Cek laboratorium untuk mengetahui kondisi kesehatan organ intim dan kondisi ibu hamil.

7. Pemasangan IUD
Program KB yang efektif untuk mencegah atau menunda kehamilan secara aman dan nyaman.

8. Poli Anak
Vaksinasi lengkap untuk Mom dan bayi sejak baru lahir hingga 2 tahun masa pertumbuhan.

“Saya ingin, masyarakat luas mendapatkan pelayanan kehamilan yang memuaskan, tetapi dengan harga yang terjangkau. Untuk satu kali konsultasi dan pemeriksaan USG, biayanya sekitar dua ratus ribu rupiah saja, ” ujar Agus Jatmika Soegiarto yang dijumpai via Zoom meeting, 2 Juni 2022.

Info Klinik Kehamilan dan Bersalin Pro Normal, Bagus!
Sumber: www.kehamilansehat.com

Lokasi Klinik Kehamilan Sehat

Agus Jatmika Soegiarto memberikan keterangan, di awal tahun 2021, Klinik Kehamilan Sehat tercatat memiliki 15 cabang yang telah beroperasi dan tersebar di beberapa kota seperti Jakarta Timur, Tangerang, Bekasi, Palembang, Bandung, dan Surabaya. Lima cabang Klinik Kehamilan Sehat menyediakan pelayanan persalinan normal yang juga melayani poli anak.

PT. Kehamilan Sehat Sejahtera juga akan segera melakukan pembukaan cabang di kota-kota besar lainnya. Untuk alamat masing-masing lokasi bisa di akses di website Klinik Kehamilan Sehat.

Pengalaman Masa Silam

Mendengarkan keterangan  Agus Jatmika Soegiarto mengenai Klinik Kehamilan Sehat, membuat saya teringat akan empat kehamilan yang telah saya lalui. Saat hamil pertama kali di tahun 2004, kemudian kehamilan kedua tahun 2008, menurut saya cukup sulit untuk mencari klinik yang benar-benar mendukung kebutuhan ibu hamil dan pasangan seperti Klinik Kehamilan Sehat ini. Terlebih lagi klinik ini juga memiliki banyak sekali tips saat hamil maupun tips kehamilan sehat yang dapat dengan mudah diakses para ibu hamil dan pasangan.

Ketika kehamilan ketiga, tahun 2019, saat itu usia saya sudah 38 tahun, sayangnya saya kurang mencari informasi mengenai kehamilan risti atau resiko tinggi sehingga saya harus mengalami keguguran di usia kandungan 9 minggu. Kehamilan keempat di usia 39 tahun, saat itu saya tidak berharap banyak sebenarnya, apalagi di trimester pertama saya harus bedrest total karena mengalami perdarahan yang cukup banyak, darah yang keluar seperti saat haid. Alhamdulillah dari rencana caesar, si bungsu lahir secara normal dibantu oleh dokter Sp.OG.

Ketika membuka website Klinik Kehamilan Sehat, saya langsung berkata dalam hati, wah, ini dia yang dicari oleh ibu hamil dan pasangan. 

Pelayanan yang lengkap, juga nyaman,  dokter berpengalaman, tips kehamilan sehat yang bisa diakses dengan mudah, sampai senam hamil, farmasi, laboratorium, juga pemasangan alat kontrasepsi dan poli anak.

Nah Moms, bagi yang ingin melahirkan normal di klinik pro normal, atau bagi yang ingin berkonsultasi mengenai program hamil, silakan mengunjungi Klinik Kehamilan Sehat terdekat di kota masing-masing, ya.

Info Klinik Kehamilan dan Bersalin Pro Normal
Sumber: www.kehamilansehat.com

Lebih banyak info mengenai Klinik Kehamilan Sehat dapat dilihat di:

Website: www.kehamilansehat.com
Instagram: @kehamilansehat

Baca juga: Merencanakan Program Hamil Bagi Pejuang Garis Dua

Share:

0 comments