Omzet Melejit Dengan Jalani Bisnis Tanpa Tapi

Omzet Melejit
Sumber: Dokumen pribadi

Siapa yang tidak menginginkan omzet bisnisnya melesat? Semua orang pasti menginginkannya, terutama bagi Emak Bakulan Online seperti saya :D Namun, bagi Emak, biasanya ada saja alasan yang dilontarkan untuk memajukan usahanya tersebut. Mulai urusan anak sampai urusan suami, bebenah rumah, dan masak.

Untuk membangun bisnis, alhamdulillah saya dipertemukan dengan Indsript Creative yang mendukungan baik dalam komunitas maupun kelas bisnis yang diselenggarakan. Apa itu Indscript Creative dan apa saja kegiatannya? Silakan disimak, ya ....

Indscript Creative

Indscript Creative hadir sebagai wadah perempuan, khususnya bagi IRT, yang ingin menjadi penulis dan atau pebisnis. Sejak tahun 2007, hadir dengan menjadi agen naskah yaitu menjadi “jembatan” antara penulis dengan penerbit untuk menerbitkan naskah menjadi buku. Seiring dengan kebutuhan konsumen, maka kini Indscript Creative berkembang menjadi Indscript Copywriting dan Indscript Training Center.

Pada sarapan IIDB, 8 Juni 2022 via Zoom meeting,  yang membahas topik "Trik Naikin Omzet di WhatsApp" dengan mentor Indscript Creative,  yaitu Indari Mastuti dan akrab disapa Teh Indari atau Teh Iin, membahas bagaimana para perempuan dapat mengoptimalkan bisnis yang dijalaninya via WhatsApp.

"Naikin omzet di WhatsApp? Bisa banget! Syaratnya, nggak boleh banyak alesan," ucap Indari Mastuti, saat memberikan materi.

Ibu-Ibu Doyan Bisnis (IIDB)

Adalah grup di bawah naungan Indscript Creative yang banyak mengedukasi perempuan lewat aneka kelas bisnis yang diselenggarakan. Semuanya bertujuan untuk membangun passion para perempuan agar lebih kreatif, lebih energik, dan inovatif, dalam mengurus rumah maupun menjalankan bisnis serta ber-networking.

Kelas-kelas Indscript Creative

Sudah banyak kelas online terutama kelas  bisnis yang diselenggarakan oleh Indscript Creative di antaranya kelas yang mengajarkan untuk naikin omzet di WhatsApp. Saya sendiri sebagai bagian dari Indscript Creative sudah pernah mengikuti kelas bisnisnya. Dua kelas yang saya ikuti adalah Kelas BOW (Bimbingan Optimasi WhatsApp) dan OWMG (Optimasi WhatsApp Makin Gokil). Dalam kelas BOW dan OWMG pesertanya diajarkan untuk menggunakan WhatsApp semaksimal mungkin, ber-networking gokil, sharing, dan saling mendukung bisnis teman.

Indari Mastuti yang merupakan founder dari Indscript Creative, merupakan sosok yang penuh semangat untuk mengedukasi para perempuan. Semangatnya yang luar biasa, selalu memberikan energi positif bagi para perempuan untuk lebih maju. 

Selain kelas bisnis, ada juga kelas menulis, kelas menulis anak, kelas desain, kelas e-book, kelas Tik Tok, kelas Bebenah Rumah, dan masih banyak lagi kelas-kelas yang memudahkan para perempuan untuk menaikkan skill atau kemampuannya.

Lewat jumpa Zoom meeting Sarapan IIDB, 8 Juni lalu tersebut, Indari Mastuti mengatakan, bahwa akan segera dibuka kelas bisnis baru yang lebih spektakuler dari BOW dan OWMG. 

"Kelasnya akan diberi nama NOW atau Naikin Omzet di WhatsApp dan kelasnya akan lebih seru dari BOW dan OWMG," imbuh Indari Mastuti.

Wuiiihhhh, pastinya bakalan keren banget. Kelas Indari Mastuti mana sih yang nggak keren, huhuuyyy. Pokoknya, stop banyak alasan! Terus bergerak maju serta mau untuk belajar, jangan dikit-dikit, alasan inilah, itulah. Jadinya seperti mundur duluan sebelum perang. Kita harus semangat untuk selalu bertumbuh dan tidak menyerah dalam menggapai impian.

Nantikan postingan saya berikutnya tentang kelas bisnis baru bernama NOW (Naikin Omzet di WhatsApp) ini ya. Apa materinya, berapa lama pelaksanaannya, juga bagaimana aturan main kelasnya. 

Share:

1 comments

  1. Betul, harus terus bergerak, tanpa nanti tanpa tapi

    ReplyDelete