Belajar Naikin Omzet Bisnis Bersama Mentor Kece Indari Mastuti

 

Indari Mastuti Naik Omzet
Sumber: Indari Mastuti (Channel Telegram )

Hai Emak semua ….

Siapa mau belajar naikin omzet bisnisnya? Hooo …. Pastinya semua teriak mauuu, ya.

Selain memilih kelas bisnis yang tepat, tentunya juga harus memilih dong mentor yang tepat juga. Mentor yang merupakan praktisi bisnis dan sudah banyak menjadi mentor di kelas bisnis.

Siapa sih … siapa?

Saya perkenalkan, ya ….

Mentor kece sekaligus praktisi bisnis dan penulis ratusan buku ini, bernama Indari Mastuti. Siapa sih beliau? Yuk, kita berkenalan lebih lanjut.

Tentang Indari Mastuti 

Indari Mastuti yang akrab disapa Teteh, Teh Indari atau Teh Iin adalah wanita kelahiran Bandung, 42 silam. Beliau mulai menulis artikel di media cetak sejak tahun 1996. Pada tahun 2004, Indari Masuti menjadi penulis buku dan pada 2005 beliau mulai bergabung di Kompas Gramedia sebagai penulis tetap. 

Setelah menikah, beliau memilih untuk melepas pekerjaannya sebagai Manajer Marketing di sebuah perusahaan telekomunikasi dan total menjadi penulis. 

Pada tahun 2007, Indari Mastuti mulai mendirikan Indscript Creative. Bisnisnya bergerak dalam bidang jasa penulisan yang mengerjakan berbagai macam hal, mulai dari mencarikan penulis hingga menyalurkan naskah untuk para penerbit. Meskipun bidang usaha yang dipilihnya sempat dianggap aneh dan dipandang sebelah mata, usahanya kini telah mendulang sukses. Selain itu, Indari Mastuti berhasil mengembangkan komunitas penulis khusus ibu rumah tangga yang dinamakan Ibu-ibu Doyan Nulis (IIDN) yang hingga saat ini sudah diikuti lebih dari puluhan ribu wanita dari seluruh Indonesia.

Tidak sampai di situ saja, beliau juga menyelenggarakan beragam kelas bisnis dan membangun komunitas bernama Ibu-ibu Doyan Bisnis (IIDB) di bawah naungan Indscript Business Women University. Di sini, training bisnis dan menulis berlangsung secara online. Sebut saja beberapa kelas bisnis yang dimentorinya seperti, Kelas Reparasi Binis, 100 Reseller, Reseller Hebat, BOW, OWMG dan kelas binis yang NOW (Naikin Omzet di WhatsApp) yang akan segera dimulai awal bulan depan.

Selain itu, Indari Mastuti juga menyediakan tools untuk mendukung serta pendampingan IRT dalam menjalankan bisnis dan menulis, berupa Miniboard Daily Activities for Mom, Online Sales Activities Book, My Dream Book, Financial Workbook, dan puluhan guidance books baik buku cetak maupun versi e-book. Semua tools tersebut dapat dengan mudah, lho, didapatkan di Tokopedia Indscript Creative 

Kelas Bisnis Terbaru yang Akan Launching

Kelas bisnis terbaru yang disebut-sebut akan launching pada awal bulan Juli 2022 bernama NOW atau Naikin Omzet di WhatsApp. Seperti namanya, kelas ini memang bertujuan untuk menaikkan omzet bisnis lewat WhatsApp.

“Siapa sih, hari gini yang enggak punya WhatsApp? Tinggal belajar saja memaksimalkannya,” ujar Indari Mastuti dalam Zoom meeting Sarapan IIDB-8 Juni 2022 lalu.

Saya pun setuju dengan apa yang disampaikan oleh beliau, bahwa menaikkan omzet di WhatsApp itu bisa banget, asalkan mau belajar cara optimasinya. Bocorannya, di kelas ini akan diajarkan juga mengenai aplikasi Tribelio yang dapat membantu memudahkan para Emak dalam ber-networking sehingga bisnisnya makin melesat.

Kepo banget pastinya dengan NOW dan tidak sabar menantikan pembukaan kelasnya. Saat ini sudah mulai dibuka waiting list untuk kelas bisnis NOW ini.

Buat IRT yang menjalan bisnis di rumah, jangan sampai ketinggalan untuk daftar batch pertama dari NOW ini. 

Baca juga: Omzet Melejit dengan Jalani Bisnis Tanpa Tapi 


Nah, keren banget kan, Mak? Makanya, jangan sampai ketinggalan kelas bisnis yang sangat bermanfaat ini, ditambah dengan mentor yang super kece Indari Mastuti karena selain bisa naikin omzet lewat WhatsApp, di kelas ini juga akan bertaburan reward.

Info lebih banyak tentang kelas bisnis Indscript Creative bisa hubungi saya di sini dan bagi yang sudah penasaran banget sama NOW bisa klik di sini untuk menonton video penjelasan lengkap tentang NOW.

Share:

0 comments