Belajar Digital Marketing Bersama Denny Santoso

Belajar Digital Marketing
Sumber: Facebook Denny Santoso


Digital marketing, ternyata dunia yang asik. Selain bisa berkomunitas tentu saja bisa menghasilkan cuan yang besar dari dunia digital marketing.

Hal ini sudah dibuktikan oleh salah satu praktisi digital marketing Indonesia yang sangat populer, yaitu Denny Santoso yang sukses dengan bisnisnya melalui digital marketing.

BELAJAR DIGITAL MARKETING

Bagi kalian yang mau memulai bisnis online, tetapi:
✔ Bingung harus memulainya dari mana.
✔ Bingung mencari ide bisnis.
✔ Sulit menjangkau customer.
✔ Ingin menghasilkan uang dari online, dan lain sebagainya. 
Maka, digital marketing sangat cocok untuk dipelajari.

“Apa pun bidangnya, pasti memerlukan konten. Saat ini konsep product base telah berubah menjadi story based. Jadi, penting sekali untuk memahami bagaimana cara membuat konten yang bagus untuk bisnis yang sedang dijalankan,” ujar Denny Santoso.

Denny Santoso, telah menuliskan sebuah buku berjudul Content Creator Black Book dan List Building Mastery yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat yang ingin mempelajari digital marketing.

Founder Tribelio ini, membuat buku Content Creator Black Book (CCBC) dan List Building Mastery Black Book (LBBB) dalam bahasa Indonesia dan sangat layak dibaca oleh seseorang yang ingin memulai belajar dunia digital marketing dengan memperkuat konten. Bisa dikatakan membuat konten yang bagus dapat menarik banyak calon pelanggan.

“Untuk mendukung para pengguna Tribelio, maka saya terbitkan buku Content Creator Black Book dan List Building Mastery Black Book hadir. Karena dalam Tribelio itulah para Chief atau sebutan untuk pemilik akun untuk dapat membangun komunitas. Step pertama adalah Content Creator Black Book dan dilanjutkan oleh List Building Mastery Black Book,” jelas Denny Santoso.

Sebagaimana telah diulas dalam artikel sebelumnya, Tribelio adalah sebuah All in One Community Management Platform yang mempunyai manfaat untuk membantu  bagi yang ingin bisa membangun dan mengelola komunitas yang kuat, saling membutuhkan dan saling terhubung antara pemilik dan anggota ataupun sesama anggota komunitas. Tentu saja dengan berkomunitas akan banyak kesempatan untuk memeroleh pendapatan.

Karena Tribelio memaksimalkan interaksi antara dengan anggota komunitas, komunitas atau brand bisa lebih berkembang. Ada Tribelio Circle yang berisikan reward, Tribelio Page, untuk kalian yang ingin membuat personal branding atau produk dengan landing page, dan Tribe Hacker, tempat untuk tanya jawab.

Baca juga: Terinspirasi MCU, Denny Santoso Ciptakan Tribelio


Namun, tentu saja, untuk bisa berhasil wajib hukumnya untuk melakukan praktik secara maksimal. Kenapa? Agar hasilnya dapat lebih efektif dan juga maksimal.

Menurut Denny, ada 3 fase bagi pemula yang perlu dipahami ketika mempelajari digital marketing, yaitu: Build, Automate, Scale

Saya sendiri melihat masih banyak peluang dalam dunia digital marketing Indonesia, karena saat ini sedang berkembang pesat dan saya sangat tertarik untuk mempelajari lebih dalam mengenai digital marketing. Saat ini saya juga sudah mulai membuat akun di Tribelio dan next akan segera membeli Content Creator Black Book dan List Building Mastery Black Book karya Denny Santoso.

Tertarik untuk belajar dan menjadi bagian dari digital marketing Indonesia? Cek infonya di bawah ini

👉 Belajar bangun database di List Building Mastery di sini
👉 Dapatkan CD Cara Mengatasi Ketakutan Public Speaking di sini

Stay In Touch With Denny Santoso:


Share:

0 comments