Kisah Inspiratif Benny Wullur - Belajar dan Berproses untuk Sukses (Selesai)

Sumber: YouTube Channel Benny Wullur


Sukses adalah suatu hal yang diinginkan oleh setiap orang. Namun, kenyataannya, banyak orang yang menginginkan kesuksesan secara instan. Padahal untuk menuju kesuksesan ada proses yang harus dilalui salah satunya adalah belajar.

Belajar dan berproses yang bagaimana? 

Mari simak belajar dan berproses versi Benny Wullur, seorang ahli hukum yang sukses dari Bandung.

Jadikan Belajar Sebagai Kebutuhan

"Perjalanan saya hingga menjadi pengacara seperti sekarang ini ya karena terus belajar dan belajar," ujar Benny Wullur.

Setelah sukses menangani kasus yang dialami oleh perusahaan tempatnya bekerja, pengacara dari Bandung itu kemudian banyak direkomendasikan oleh owner perusahaan tempatnya bekerja tersebut. 

"Client saya itu berasal dari MLM atau dari mulut ke mulut. Karena mereka puas dengan penyelesaian kasus, akhirnya mereka merekomendasikan saya untuk menangani berbagai masalah hukum," ucapnya.

Kepiawaian Benny Wullur tersebut, tentunya tidak terlepas dari ketekunan dan semangat belajarnya. 

"Untuk dapat menyamai pengacara lain dengan jam terbang yang lebih tinggi tentunya saya harus banyak belajar. Oleh sebab itu, saya selalu mengalokasikan waktu untuk banyak membaca, mempelajari kasus, termasuk mendengarkan keluh kesah client secara mendetail. Dengan demikian, ilmu yang saya miliki akan dapat mengimbangi rekan lain yang lebih senior," lanjutnya lagi.

Memang untuk menjadi seorang ahli hukum yang andal diperlukan proses yang tidak singkat. Untuk itu Benny Wullur mempunyai prinsip bahwa belajar harus menjadi kebutuhan. 

"Bagaimana agar belajar bisa menjadi kebutuhan dan nempel di kepala? Ya harus bisa happy dalam belajar, karena hati senang jadi ingat terus apa yang dipelajari," ucapnya.

Keinginan belajar yang tinggi terbukti dari banyak bidang yang dipelajarinya. Tidak hanya menggali lebih dalam mengenai hukum, pengacara dari Bandung tersebut juga mempelajari hipnoterapi hingga Neuro Linguistic Programme atau lebih dikenal dengan NLP.

Benny pun menularkan semangat belajarnya ini kepada para pegawainya. Ia ingin agar pegawainya juga dapat merasakan manisnya kesuksesan di masa depan. 

Berproses Untuk Sukses

"Dalam perjalanan saya menjadi seorang pengacara, saya banyak menawarkan diri ke kantor-kantor hukum untuk membantu menyelesaikan kasus tanpa dibayar. Tujuan saya adalah mendapatkan wawasan juga pengalaman dalam menangani berbagai kasus," ungkap Benny Wullur.

Bisa dibilang proses perjalanan seorang Benny Wullur hingga akhirnya menjadi ahli hukum yang sukses cukup panjang. Takdir membawanya menjadi seorang pengacara yang andal. Berawal dari impiannya menjadi seorang petinju, hingga bekerja di pabrik sebagai karyawan bagian packing dan produksi. Berlanjut hingga ia menjadi direktur operasional pabrik merangkap sebagai pengacara.

Baca Juga: Kisah Inspiratif Benny Wullur Part 1 - Impian Menjadi Petinju 

Saat ini, Benny Wullur telah memiliki banyak client dan telah menjadi salah satu pengacara dari Bandung yang sangat sukses. 

Benny dan rekan-rekan pengacara lainnya tengah mempersiapkan sebuah program konsultasi hukum secara online yang dapat menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia.

Tips Sukses Ala Benny Wullur

"Intinya membantu setiap orang yang membutuhkan bantuan dengan sebaik-baiknya dan harus memiliki mindset untuk tidak hanya menjadi "orang yang rata-rata" saja dengan terus belajar dan jangan mudah puas dengan pencapaian yang didapatkan," imbuh Benny Wullur dalam closing statement-nya.

Baca Juga: Kisah Inspiratif Benny Wullur Part 2 - Perjalanan Menjadi Pengacara

Bagi yang mempunyai masalah hukum dan ingin berkonsultasi dengannya, dapat mengunjungi Kantor Hukum Benny Wullur & Associate yang beralamat di Jl. Terusan Buah Batu No.259C, Kujangsari, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40287

Share:

1 comments

  1. Belajar bukan sebagai kewajiban tetapi sebagai kebutuhan. Menarik sekali artikelnya, semoga kita tetap semangat belajar, karena belajar tidak ad batasan usia

    ReplyDelete