Instant Payment Tribelio Pilihan Cerdas dalam Bisnis

Instant Payment Tribelio Pilihan Cerdas dalam Bisnis
Transformasi Digital Bersama Tribelio - Sumber: Dokumen Pribadi

Seiring dengan perkembangan zaman era digital, sudah saatnya juga melakukan perubahan sistem serta strategi dalam menjalankan bisnis.

Transformasi digital, adalah sebuah solusi agar bisnis dapat bersaing dengan perusahaan lain.

Denny Santoso, praktisi digital marketing Indonesia, memberikan solusi transformasi digital dengan mempersembahkan platform Tribelio untuk para pebisnis.

Transformasi Digital Bersama Tribelio

Transformasi digital adalah perubahan strategi perusahaan dalam kegiatan dan layanan bisnis berbasis teknologi. Dengan demikian semua kebutuhan akan lebih cepat, mudah, dan praktis.

Tribelio merupakan sebuah platform yang sangat cocok untuk dipilih para pebisnis dalam transformasi digital. 

Platform berbasis komunitas ini menawarkan kemudahan dalam digital marketing. Salah satunya adalah Tribelio Page.

Tribelio Page memberikan kemudahan dalam membuat landing page untuk memasarkan sebuah produk. Dengan landing page ini, kita dapat memasarkan produk secara mendetail sampai terjadinya transaksi pembelian dan pembayaran.

Baca juga: Belajar Digital Marketing Bersama Denny Santoso 

Denny Santoso membuat platform ini sedemikian rupa untuk memudahkan pebisnis dalam melakukan transformasi digital sehingga dapat meningkatkan omzetnya hingga berkali-kali lipat.

Instant Payment Tribelio Page

Dalam Tribelio Page juga sudah dilengkapi dengan fitur instant payment. Diterangkan oleh Denny Santoso dalam Zoom meeting, instant payment ini memang dihadirkan sebagai support dalam penjualan sehingga pebisnis tidak perlu lagi mengeluarkan banyak waktu untuk menginformasikan ongkos kirim maupun rekening tujuan transfer untuk pembayaran pesanan.

"Ada beberapa plan yang bisa digunakan oleh para pebisnis, dari yang gratis hingga yang berbayar," jelas Denny Santoso.

Seperti janji saya kemarin, dalam tulisan ini saya akan membahas mengenai plan atau paket yang bisa dipilih oleh pengguna Tribelio.

Jenis-jenis Plan Tribelio Page

1. Plan Gratis

Pengguna bisa membuat 2 buah landing page yang dapat digunakan untuk memasarkan produk apa pun, template, sign up form, analisis pengunjung, dan instant payment. Instant payment fee 5%

2. Plan 99k/bulan

Pengguna mendapatkan semua yang ada di plan gratis. Bisa membuat hingga 50 page, membuat domain untuk page, menambahkan Facebook pixel, analisis interaksi, menghapus watermark, serta pin wheel, instant payment fee 3%

3. Plan 198k/bulan

Semua benefit pada plan 99k, unlimited page, instant payment fee 2%

4. Plan 398k/bulan

Semua benefit plan 198k, unlimited page, instant payment fee 1% 

Untuk storage atau penyimpanan, semakin besar plan maka otomatis akan semakin besar juga jumlah penyimpanan data yang didapatkan. Selengkapnya mengenai pricing atau plan Tribelio Page dapat diakses di https://tribelio.com/pricing

"Semakin tinggi plan, maka akan semakin kecil pula instant payment fee-nya. Kurang lebih sama besar fee-nya dengan marketplace lainnya. Pastinya juga penggunaan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Kalau penjualannya sudah banyak maka disarankan untuk mengambil plan yang premium untuk membantu kelancaran dan penghematan waktu dalam operasional," jelas Denny Santoso.

Intinya dengan hadirnya instant payment masalah transaksi dapat teratasi dengan baik. 

Tribelio juga memberikan penghargaan kepada para pebisnis yang telah berhasil mencapai omzet tertentu.

"Mirip-mirip dengan YouTube, kami juga memberikan reward kepada yang berhasil mencapai omzet tertentu dengan menggunakan Tribelio," ujar Denny.

Baca juga: Instant Payment Tribelio, Mudahkan Pembayaran Produk 

Menutup sesi jumpa Zoom meeting, Denny Santoso berpesan kepada peserta yang sebagian besar adalah Emak Berbisnis serta blogger untuk selalu semangat untuk belajar dan belajar. Walaupun dengan berbagai aktivitas sebagai ibu rumah tangga, harus menyediakan waktu untuk meng-upgrade ilmu.

"Pelan-pelan nggak apa-apa, satu-satu dulu saja, nanti kalau sudah bisa baru pindah mempelajari hal yang lain lagi," imbuh Denny Santoso.

Praktisi digital marketing Indonesia yang telah menulis beberapa buku ini pun akan terus membantu untuk memberikan wawasan dan pengetahuan dalam dunia digital marketing.

Share:

0 comments