Yana Priatna, Mendulang Sukses dari Usaha Properti

Masa pandemi Covid-19 menyisakan banyak dampak yang cukup signifikan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Perekonomian terasa kian sulit karena banyaknya pembatasan-pembatasan yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Namun, ternyata tidak demikian dengan pria yang satu ini. Yana Priatna, Yanpro Land justru berhasil bertahan bahkan bisa mengubah nasib hidupnya serta orang-orang yang berada dalam timnya.

Yana Priatna
Sumber: Webinar Yanproperty

Mengenal Sosok Yana Priatna

Yana Priatna adalah sosok dibalik Yan Property - PT. Yan Corp Indonesia. Pria kelahiran Bandung ini adalah owner sekaligus CEO yang energik dan gigih.

Siapa sangka, Yana Priatna yang berasal dari keluarga dengan ekonomi menengah ke bawah bisa mencapai kesuksesan seperti saat sekarang ini. 

Sang Ibu adalah seorang ART dan ayahnya adalah seorang kuli bangunan. Yana Priatna sendiri pernah menjadi penjual balon pinggir jalan. Demikian tertulis pada caption sebuah video yang diputar dalam sebuah webinar properti Yanpro Land.

"Untuk sukses jelas harus berproses, karena kesuksesan tidak akan datang dengan instan," ujarnya dalam sesi bicara webinar.

Karena prestasinya, Yana Priana kemudian berhasil mendapatkan penghargaan Best Young Developer with Hybrid Media Strategic.

Sukses Mengubah Nasib Bagai Langit dan Bumi

Dalam acara webinar yang diselenggarakan Yanpro Land tersebut, Yana Priatna menjelaskan poin-poin yang harus dilakukan jika ingin mencapai kesuksesan.

1.Why Factor

Carilah alasan utama atau alasan terkuat mengapa Anda ingin mengubah nasib? Atau carilah alasan "teraneh" sehingga Anda ingin mengubah nasib. 

2.Big Mindset

Bermimpi, berpikir, dan berjiwa besar. Miliki mindset besar, tetapi mulai lakukan dari hal yang kecil dengan sabar, fokus, dan tekun.

3.Siapkan Amunisi

Artinya bahwa semua usaha pasti membutuhkan modal. Paling tidak siapkan bekal untuk operasional misalnya transport dan makan, serta untuk menambah ilmu/belajar.

4.Mencari Ilmu dan Guru

Yana Priatna berprinsip bahwa ilmu harus dikejar, bukan ditunggu. Tidak lupa mencari "Guru" dalam artian menimba ilmu dari orang-orang yang sukses, lebih senior, dan lebih berpengalaman.

"Belajar dulu baru action, jangan dibalik," ujar Yana dalam webinar dengan penuh semangat.

5.Nekat dan Berani Action

Beranilah untuk melakukan tindakan. 

"Nggak perlu merasa malu untuk bertindak. Apalagi alasan tidak percaya diri atau malas! Habiskan saja jatah gagal Anda hingga habis dan akhirnya kesuksesan yang akan datang menghampiri," jelas Yana Priatna lagi.

6.Persisten, Konsisten, dan Komitmen

Dalam menekuni satu bidang usaha perlu 10.000 jam atau kurang lebih 3 tahun. Jika kurang dari itu, bisa dipastikan Anda akan mengulang lagi setiap bidangnya dari awal.

Tidak heran jika kemudian persistent, konsisten, dan komitmen menjadi salah satu poin terkuat dalam menjalankan bisnis atau usaha.

7.Berdoa dan Berusaha

"Berdoa dan teruslah berusaha. Karena proses tidak akan menghianati hasil. Hebatkan juga marketing langit dan cucilah kaki kedua orang tua serta meminta doa restu serta meminta maaf akan kesalahan-kesalahan yang pernah kita lakukan," lanjut Yana lagi.

Usaha property
Sumber: Website Yanproperty

Yanpro Land

Saat ini Yanpro Land tengah memasarkan unit perumahan Emeralda Kolmas yang terletak di kawasan Cimahi Bandung Utara.

Emeralda Kolmas adalah perumahan dengan one gate system dan memiliki nuansa Eropa. Tersedia dalam berbagai luas dengan dua lantai, Emeralda Kolmas dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian ataupun untuk berinvestasi.

Selling point yang diberikan oleh Yanpro Land sebagaimana dijelaskan oleh Robert Cornelis Lefteu, Sales Manager Yanpro Land antara lain:

- Harga 300 Jutaan

- Bangunan 2 lantai

- Letak yang strategis berlokasi di jalan Kolonel Masturi, Cimahi

- Dekat Pemkot Cimahi

- Dekat pusat perbelanjaan

- Dekat pintu tol Baros

- Dekat ke tempat tempat wisata

Perumahan Bandung
Sumber: Website Yanproperty

Emeralda Kolmas telah di-launching pada tanggal 5 Juni 202 lalu dan bagi Anda yang ingin mengetahui lebih detail mengenai Emeralda Kolmas ini dapat mengunjungi website http://www.emeraldakolmas.com/

Peluang usaha property
Sumber: Website Yanpro Land Club

Mengajak Sukses Lewat Bisnis Properti

Yanpro Land juga mengajak masyarakat luas untuk bisa mencapai kesuksesan lewat usaha properti dengan wadah Yanpro Land Club, gratis tanpa dipungut biaya apa pun.

Tertarik untuk ikut mendulang sukses di bidang properti? Silakan kunjungi website Yanpro Land Club untuk informasi lebih lengkap.


=========================================================================

Mau bisnis atau kisah Anda dimuat/di-review dalam blog ini? Silakan kontak di sini

Share:

0 comments