Sudah 1 th Lhooooo...

Alhamdulillah...

Cantik kami " Lovhana Rasyiqa Putri Pamungkas" genap sudah berusia 1 th pada tgl. 15 Januari 2006. Bertepatan di hari Minggu, Manda dan Panda sengaja menyiapkan pesta ultah kecil-kecilan untuk Cantik.

Gaun merah muda, juga bando dan sepatu yang sudah manda siapkan untuk dipakai cantik di hari ulang tahunnya terbalut sudah. Juga tart dengan tema Dora yang sudah Manda pesan di Domino Bakery sudah siap di meja kecil menunggu untuk dipotong.

Jam 12.00 siang, undangan mulai berdatangan. Dimulai dengan Mami Rafi dan keluarganya. Kemudia Mama Chadra sekeluarga, dilanjutkan dengan Bunda Erick sekeluarga, Pak Ipung sekeluarga, Pak Sufyan sekeluarga, Bunda Shiva sekeluarga, Mbak Tati sekeluarga, Tante Uthie & Om Beni, Bude Mike-Pakdhe Dodi-Mbak Shinta & Vira, Mbak kecil Ani-Mbak kecil Yudhi-Tante Shifa-Hudita-Nisa, tak ketinggalan Mbak Buyut tercinta juga hadir.

Karena datangnya sudah pada siang, maka acara langsung dibuka. Dimulai dengan sambutan oleh Eyang Kakung dan pembacaan do'a oleh Panda. Setelah itu siap-siap...., lilin mau ditiup....

Panjang umurnya.., panjang umurnya..., panjang umur serta mulia, serta muliiiiaaaaa..... serta muuuuliiiiaaaaaa... fuuuuuhhhhhh...... Cantik meniup lilinnya bersama dengan Manda. Dan setelah itu semua orang dalam ruangan bertepuk tangan dengan meriah. Tapi gara-gara itu cantik jadi nangis kejer banget.., takut dengan suara tepuk tangan yang rame..maklum lah gak biasa di tempat yang ramai.. hehehe.. :-)

Habis tiup lilin, langsung makan siang deh.., Mbah buyut Cantik dan Eyang Uthie sudah membuatkan Soto Bandung untuk dinikmati. Juga ada Tekwan buatan bude Robus serta buah jeruk sebagai pelengkap hidangan. Aneka softdrink juga dihidangnya oleh Panda nya Cantik.

Setelah nangis heboh nya, cantik mimi' cucu dan langsung bobooooo... Saking nyenyaknya, cantik belum bangun juga sampai tamu-tamu pulang.

Tiba saat nya bagi-bagi souvenir buat teman-teman Cantik ... Manda sudah menyiapkan tempat makan mickey untuk souvenir nya dan goody bag yang diisi berbagai macam kue dan tidak ketinggalan nasi kuning nya.

Alhamdulillah..., sukses deh acara ulang tahunnya cantik. Cuma manda lupa gak sempet foto dekorasi ulang tahun nya yang memang di buat sendiri sama manda dan panda.

Waktunya buka kadoooooo....

Waaaahhhh, banyak banget nih mainan nya Cantik...

Senangnya.. ;-p

Comments

1. Mami Rafi, 13-04-06 12.38 WIB
Ha....ha....ha....kalau inget ultahnya cantik yg ke 1 jadi malu hati deh Mami. Mana dateng
duluan, trus paling banyak lagi bawa pasukan :D. Jadi malu........mana tim HRD pada dateng
semuanya lagi, cuma Mami yg beda Tim. Tapi gak papa, Mami sih PD aja toh manda kan
ngundang Mas rafi kan????:D

2. Qper,16-02-06, 02.11 WIB
happy birthday cantik... :)

Share:

0 comments