Instant Payment Tribelio, Mudahkan Pembayaran Produk

Instant Payment Tribelio, Mudahkan Pembayaran Produk
Instant Payment Tribelio - Sumber: Dokumen Pribadi

Proses pembayaran yang mudah tentunya sangat mendukung dalam proses penjualan.

Tanpa harus banyak melakukan interaksi, pembayaran dapat diterima atas transaksi yang sedang berjalan.

Tribelio mempersembahkan fitur instant payment bagi penggunanya untuk mempermudah transaksi.

INSTANT PAYMENT TRIBELIO

Apa itu instant payment atau pembayaran instan? 

Instant payment atau pembayaran instan adalah segala bentuk pembayaran, seperti transfer bank, kartu kredit, dan juga e-wallet yang berfungsi saat transaksi berlangsung secara instan. Hal ini menjamin pembayaran diterima oleh penjual sebelum pembeli menerima barang.

Setelah Tribelio memberikan kemudahan bagi pebisnis untuk memasarkan produknya lewat landing page, kini platform Tribelio yang digagas oleh Denny Santoso ini menambahkan fitur instant payment agar transaksi yang berjalan semakin mudah.

Lewat Zoom meeting, Denny Santoso menjelaskan tentang langkah-langkah pembuatan dan cara penggunaan instant payment.

"Membuat instant payment dan pilihan pembayarannya lengkap, bahkan bisa menggunakan kartu kredit. Bayangkan kalau untuk pembayaran dengan kartu kredit pemilik usaha harus mengurus sendiri. Dokumen yang harus disiapkan rumit dan menyita waktu," jelas Denny Santoso.

Alasan Harus Menggunakan Instant Payment Tribelio Page

✓ Tidak perlu manual chat untuk mengarahkan pembayaran
✓ Transaksi dapat berlangsung sekaligus di landing page
✓ Bisa langsung cek transaksi
✓ Menghemat waktu

Dengan kemudahan-kemudahan tersebut, Denny Santoso berharap pebisnis dapat menggunakan kelebihan waktunya untuk lebih fokus melakukan pengembangan sehingga bisa melipatgandakan omzet.

"Sistem pembayaran online memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Jadi, pemilik usaha bisa meminimalisir penggunaan waktu untuk menyelesaikan transaksi," ujar Denny Santoso.

Baca juga: Mudahnya Membuat Landing Page Tribelio


Belajar Tribelio dengan Mengikuti Kelas NOW

Indari Mastuti Founder Indscript Creative menjelaskan, bahwa Tribelio Page dan fitur instant payment termasuk dalam kurikulum kelas NOW atau Naikin Omzet di WhatsApp karena landing page dan instant payment merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam berbisnis. 

Dalam kelas NOW peserta diajarkan untuk membuat landing page dan praktik membuat instant payment.

"Di batch 1 kelas NOW ini sedang hectic karena semua peserta sedang praktik untuk membuat landing page serta instant payment," ucap Indari Mastuti.

Sebagaimana diketahui, NOW atau Naikin Omzet di WhatsApp, adalah sebuah kelas bisnis yang berisi materi dan praktik optimasi bisnis melalui WhatsApp.

Baca juga: NOW Kelas Naikin Omzet di WhatsApp

Kelas NOW ini  bertujuan agar pesertanya dapat membangun database super hot di WhatsApp, menggunakan database untuk edukasi, serta closing lebih cetar, dan membangun networking yang super wow.

"Klasifikasi data juga bisa dilakukan dengan menggunakan Tribelio Page. Jadi tidak perlu bingung lagi memisahkan database hot dan yang cold," lanjut Indari Mastuti lagi.

Tribelio merupakan platform yang sangat bermanfaat di era digital ini. Ke depannya, Tribelio juga akan menghadirkan fitur-fitur baru yang pastinya sangat bermanfaat bagi penggunanya.

Denny Santoso sebagai founder-nya telah berhasil membangun Tribelio hingga dapat bermanfaat bagi pebisnis untuk membangun komunitas serta menaikkan omzet hingga berlipat-lipat.

Bagi pengguna Tribelio Page dapat memilih beberapa plan

"Ada yang gratis dan ada juga yang berbayar yang disebut plan. Plan bisa dipilih sesuai kebutuhan pengguna. Namun, untuk yang baru mencoba bisa menggunakan yang gratis juga," ucap Denny Santoso. 

Seperti apakah plan dalam Tribelio Page dan berapa biaya tiap-tiap plan-nya. Nantikan ulasan saya berikutnya mengenai instant payment dan Tribelio Page, ya.

Share:

0 comments