Mudahnya Membuat Landing Page Menggunakan Tribelio

 
Tribelio
Sumber: Tribelio


Dikutip dari laman Niaga Hoster, Landing page adalah halaman dalam website yang didesain khusus dengan mindset marketing. Halaman inilah yang ditampilkan ketika pengunjung mengakses website dari hasil pencarian berbayar (paid search).

Fungsi landing page sendiri, berbeda dengan homepage. Landing page mempunyai tugas marketing campaign atau iklan, sedangkan fungsi homepage lebih umum. Itulah mengapa jika pelaku usaha belum memiliki landing page, ada kemungkinan besar toko online akan sulit dikenal oleh calon pelanggan.

Selain fungsi di atas, landing page juga dapat digunakan untuk membuat CV hingga portfolio. Cara pembuatannya relatif mudah seperti yang disediakan oleh Tribelio Page. Tribelio menyediakan fitur landing page yang user friendly serta bisa digunakan free alias gratis :)

Apa itu Tribelio? Yuk, kita berkenalan!

TRIBELIO

Tribelio adalah sebuah All in One Community Management Platform yang mempunyai manfaat membantu pelaku yang bermaksud membangun dan mengelola komunitas, serta memeroleh pendapatan dari komunitas yang telah dibangun dalam bisnis kalian tersebut.

Tribelio digagas oleh Deny Santoso, seorang entrepreneur dan praktisi digital marketing Indonesia. Soft launching Tribelio diadakan pada 19 September 2019 lalu. Platform Tribelio adalah platform berbasis komunitas dan saat ini sudah memiliki lebih dari 20000 lebih pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tribelio adalah pilihan tepat bagi pengusaha yang ingin membangun atau membesarkan sebuah komunitas untuk mendukung bisnis yang sedang berjalan.

Platform Tribelio dibagi menjadi dua, yaitu Tribelio dan Tribelio Page 

Tribelio Page

Tribelio page adalah platform yang disediakan bagi masyarakat untuk membuat landing page

Membuat landing page dengan Tribelio Page sangat mudah, di dalamnya sudah disediakan cara setting yang user friendly. Cukup melakukan klik untuk dapat menambahkan keterangan ataupun foto ke dalam Tribelio Page. Begitupun untuk memilih jenis font, besar font, dan warna. Tidak hanya itu, Tribelio Page juga menyediakan beberapa template yang bisa dipilih. Membuat landing page secara customize juga dapat juga dilakukan. Saya sendiri telah merasakan kemudahan membuat landing page dengan menggunakan Tribelio Page untuk portfolio diri.

Tribelio Page, adalah pilihat tepat bagi pengguna yang ingin membuat landing page secara tepat, praktis, dan mudah. Berbagai contoh Tribelio Page dapat diakses di sini 

Dunia Digital Marketing Indonesia

Dunia digital marketing Indonesia saat ini memang sedang berkembang pesat. Peristiwa Covid 19 yang melanda dunia menjadi salah satu faktor pendukung digital marketing Indonesia lebih pesat lagi. Mulai dari sektor ekonomi, pendidikan, bisnis, hingga dalam rumah tangga semua telah mengalami digitalisasi.

Transformasi digital yang sedang dilakukan oleh banyak pihak secara bersama-sama ini, diyakini akan mampu memberikan banyak manfaat kepada masyarakat dan menjadikan Indonesia sebagai negara berpendapatan tinggi.

Sebagai seorang entrepreneur dan praktisi digital marketing Indonesia, Denny Santoso merancang platform ini dengan sangat ciamik, sehingga sangat membantu bagi pelaku bisnis yang mengikuti perkembangan digitalisasi. Menurut Denny Santoso lagi, platform Tribelio ini dapat menjadi jawaban untuk kebutuhan entrepreneur, pemilik bisnis, atau business owner, brand owner, sampai influencers dalam mengelola bisnisnya melalui komunitas dan diharapkan dapat meningkatkan potensi bisnis dengan peningkatan penghasilan berlipat-lipat.

Dapat disimpulkan bahwa keberadaan platform Tribelio ini, merupakan sebuah dukungan untuk meningkatkan perekonomian Indonesia. 

Nah, bagaimana? Tertarik ‘kan, untuk mencoba menggunakan Tribelio dan Tribelio Page ini? 

Baca juga: Tutorial Tribelio Landing Page 


Share:

0 comments