IB Korean Klinc Bikin Kulit Wajah Glowing Ala Korea

Klinik kecantikan
Sumber: Instagram IB Clinic

Hai … hai, lanjut bincang soal kulit wajah glowing cantik ala Korea, yuk!

Setelah kemarin saya sharing mengenai rahasia kulit sehat, glowing cantik ala Korea dan tips kulit cantik ala Korea dari IB Clinic, kali ini saya mau share mengenai IB Clinic itu sendiri, yang konon katanya melayani treatment yang dapat membuat kulit wajah sehat, glowing cantik ala wanita Korea. Huhuuyyy, siapa sih yang nggak mau punya kulit wajah glowing cantik ala Korea. 

Let’s go, simak info mengenai IB Clinic berikut ini.

TENTANG IB CLINIC

IB Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan terbaik di Korea yang sudah terpercaya sejak tahun 2014.

Kini, IB Clinic hadir di Kota Bandung dan Tasikmalaya dengan mendatangkan profesional langsung dari Korea. Menurut owner IB Clinic, Alwin Lily yang dikunjungi Founder IIDB (Ibu-Ibu Doyan Bisnis), Indari Mastuti, di kliniknya November lalu, IB Clinic, menawarkan kepada masyarakat Indonesia alternatif solusi kecantikan dengan menggunakan perawatan yang sering digunakan oleh masyarakat Korea.

“Mulai dari mesinnya, produk, dokter, hingga trainer untuk para terapis kami memang langsung dari Korea. Bahkan, ada beberapa training juga yang harus langsung ke Korea, karena memang IB Clinic berasal dari Korea," ucap Alwin Lily.

Kulit Glowing
Sumber: Instagram IB Clinic

Fasilitas dan Jenis Treatment di IB Clinic

IB Clinic dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan lengkap. Parkiran yang luas, ruang tunggu serta ruang perawatan single dan couple yang super nyaman.

Mengusung konsep hospitality, IB Clinic benar-benar mengutamakan keramahan dalam pelayanannya. Mulai dari security, dokter, terapis, semuanya sangat ramah dan informatif.

Setiap pelanggan yang datang, kulitnya pasti akan diperiksa secara teliti terlebih dahulu, sehingga akan mendapatkan treatment yang tepat.

Pelanggan dapat merasakan perawatan yang ada di IB Clinic di antaranya:

-Dermaroller atau microneedler
-Microdermabration
-RF Treatment
-Chemical Peeling
-Electrocauter
-Botox
-Filler
-Thread Lift
-Laser
-Inject Vitamin C + Glutathion
-Infuse Brightening
-Platelet Rich Plasma atau Vampire facelift

Jenis perawatan yang menarik perhatian saya adalah perawatan dengan nama Platelet Rich Plasma atau Vampire Facelift, saya belum pernah menjumpai jenis perawatan ini di klinik kecantikan yang biasa saya kunjungi di Jakarta. Platelet Rich Plasma atau Vampire Facelift yang biasa disebut perawatan PRP ini,  adalah perawatan yang bisa meremajakan kulit secara alami. Kadar trombosit dalam plasma darah akan dapat merangsang tumbuhnya jaringan kolagen pada kulit dan terjadilah regenerasi sel-sel kulit baru. PRP ini,  juga bisa dilakukan untuk kamu yang ingin mengurangi garis-garis halus di wajah. Selain itu PRP treatment juga memberikan efek bersinar, cerah, glowing cantik ala Korea.

IB Clinic Korean Clinic
Sumber: Instagram IB Clinic

Cabang IB Clinic

Menurut Alwin Lily, saat ini IB Clinic memiliki tiga cabang di Kota Bandung dan satu di Tasikmalaya.

- IB Clinic Sukajadi 221F
Telepon: 022 2041770, Ponsel: 081221116200

- IB Clinic Gatot Subroto 28 Lt. 2
Ponsel: 087730829627

-IB Clinic Paskal Hyper Square A31-32
Telepon: 022 86060615, Ponsel: 08112312615

Selengkapnya dapat mengunjugni Instagram IB Clinic di sini 

Dalam penutup, Alwin Lily juga mengatakan bahwa untuk mendapatkan kulit sehat glowing cantik ala Korea, harus sabar dan jangan menginginkan yang instan. “Gunakan serum, sunblock, cukup minum air putih juga istirahat serta hindari menggunakan krim wajah yang menjanjikan membuat kulit glowing secara instan,” ujarnya pada akhir sesi.

Nah, tertarik untuk memiliki kulit sehat, glowing cantik ala Korea? Silakan kunjungi salah satu cabang di atas, ya.

Baca juga: Tips Kulit Cantik Ala Korea

Share:

0 comments