Larasatie Indonesian Gold Jewelry Kemilau Cahaya Wanita

Perhiasan emas
sumber: www.larasatie.com
Arti nama Laras, berasal dari bahasa Jawa yang memiliki makna harmonis, teratur, ideal. Laras mendapat imbuhan ati (ati) menjadi Larasati. Dalam bahasa Indonesia sendiri Larasati memiliki arti "Jauh Lebih Dalam". 

Dalam pewayangan, Dewi Larasati atau disebut juga Rarasati adalah salah satu istri Arjuna yang sangat cantik dan mempunyai kepribadian yang lembut, memesona, mampu meredakan emosi, dan berpendirian kuat. 

Begitu juga dengan Larasatie Indonesia, penyedia Indonesian Gold Jewelry, yang merupakan sebuah perusahaan perhiasan emas yang sangat mendukung setiap wanita untuk mempunyai kecantikan luar dan dalam dengan program women empowerment.

Larasatie Indonesia
Sumber: www.larasatie.com

LARASATIE INDONESIA

Larasatie Indonesia berasal dari toko emas kecil pada tahun 1958 milik ibu mertua dari Fifie Rahardja dan kini bermetamorfosis menjadi sebuah perusahaan perhiasan emas terkemuka di Indonesia.

Larasatie menyediakan beraneka ragam perhiasan dengan emas yang berkualitas tinggi dan beraneka ragam model yang cantik. Setiap modelnya memiliki arti atau makna tersendiri.

Fifie Rahardja, Founder Larasati Indonesia mengatakan, Larasatie hadir di dalam industri ini untuk membawa wanita ke dalam pengembangan diri atau women empowerment. Suatu perjalanan transformasi layaknya kupu-kupu, mengajak wanita Indonesia menjadi versi terbaik dirinya, mengingatkan untuk lebih percaya diri dengan pilihannya, untuk lebih berani dalam mengambil keputusan dan dapat memberikan pengaruh untuk perubahan sosial.

Fifie Rahardja pernah menjadi salah satu wanita yang mendapat penghargaan The Best WomenPreneur pada tahun 2008 oleh Wakil Presiden. Kemudian ia juga telah banyak berkontribusi dalam berbagai event women empowerment seperti menjadi pembicara di depan 1000 keluarga Jenderal. Telah banyak juga kegiatan sosial yang dilakukannya, salah satunya adalah program pendidikan untuk anak-anak yang tidak mampu. 

Kupu-kupu Larasatie Jewelry
Sumber: www.larasatie.com

Tentang Kupu-Kupu Larasatie

"Kupu-kupu Larasatie menjadi simbol bahwa kekuranganmu juga bagian dari kesempurnaan. Retak pada sayap kupu-kupu Larasatie melambangkan ketidaksempurnaan, yang justru menjadikan itu indah," ujar Graddy Timotius yang juga merupakan founder dari Larasati Indonesia pada Zoom meeting, 1 Juli 2022 bersama Ibu-Ibu Doyan Bisnis (IIDB).

Selain menjadi perusahaan penyedia Indonesian gold jewelry yang terkemuka, Larasati Indonesia juga ingin membuat wanita cantik dari dalam dengan women empowerment.

Women empowerment
Sumber: www.sahabatlarasatie.com

Larasatie Indonesia dan Women Empowerment

Pada kesempatan Zoom meeting tersebut, Graddy Timotius juga menjelaskan bahwa Larasati mengajak para wanita di seluruh Indonesia untuk mengembangkan dirinya melalui program Sahabat Larasatie Development Program atau SLDP.

Lebih lanjut, Bella Verena COO Larasatie Indonesia menjelaskan, bahwa SLDP ini hadir dalam website dan aplikasi yang sangat mudah digunakan. Aplikasi SLDP sendiri berisikan video materi, komunitas, forum diskusi, events, webinar, dan mentoring.

4 Pilar Utama SLDP

1.Sukma - Healthy 
Melambangkan kesehatan wanita baik jasmani maupun rohani.

2. Gelora - Wealthy
Melambangkan kesejahteraan dalam hidup.

3. Gelora - Happiness
Melambangkan kebahagiaan dalam hidup.

4. Arti - Meaning
Memiliki makna tujuan sebagai panduan dalam hidup.

Fifie Rahardja, Graddy Timotius, dan Bella Verena berharap dengan adanya program women empowerment SLDP ini dapat meningkatkan kualitas wanita di seluruh indonesia.

"Dalam grand launching SLDP besok, kami akan mengundang banyak inspiring women," ucap Bella Verena dalam presentasinya mengenai SLDP.

Larasatie Indonesian Gold Jewelry

Larasatie siap membuat wanita Indonesia penuh kemilau dengan desain perhiasan yang cantik serta penuh makna dan memberikan pendampingan kepada setiap wanita agar mempunyai pribadi juga karakter yang lebih baik lagi.

Info lebih lanjut mengenai Larasatie Indonesia dapat mengunjungi:

📍Website: www.larasatie.com
📍Website: www.sahabatlarasatie.com
📍 Instagram: @larasatie.indonesia

Share:

0 comments