Joshua Tan-Xpreneur: Wealth Automation-Pendapatan Berulang Secara Konsisten Itu Penting

 

Kelas Bisnis
Sumber: www.xpreneursummit.com

(Jakarta, Mei 2022) – Senang sekali rasanya, bisa ikut dalam Event Xpreneur Summit Indonesia 2022 yang digelar pada tanggal 21-22 Mei 2022 dengan tema Wealth Automation (Otomasi Kekayaan) untuk meraih passive income lewat zoom meeting. Dengan konsep hybrid, acara ini diikuti oleh kurang lebih sekitar 2000 orang yang terdiri dari berbagai kalangan, seperti investor, karyawan, freelancer, konsultan, pemilik usaha dan lain-lain, yang akan mendapatkan bimbingan mengembangkan bisnis dan memiliki wealth automation dengan passive income (pendapatan pasif).

Xpreneur Summit adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Xpreneur. Acara ini, dicetuskan oleh Founder Xpreneur & Lightrees Group, yaitu Joshua Tan, praktisi bisnis Growth Automation Xpert & Serial Entrepreneur in Technology, Property and Business Services. Event tersebut menghadirkan kolaborasi dari praktisi bisnis online di seluruh Indonesia. Hadir dengan misi give back (berbagi), hasil dari penjualan tiket yang dibanderol dengan harga promo 98k itu,  akan didonasikan guna melakukan pendidikan dan pelatihan kepada penyandang disabilitas, anak-anak muda yang terdampak pandemi melalui institusi BenihBaik dan Yayasan Lions.


Praktisi Bisnis
Sumber: www.xpreneursummit.com

Joshua Tan, adalah salah satu pembicara favorit saya dalam acara Xpreneur Summit 2022. Joshua Tan yang merupakan praktisi bisnis dan mentor kelas bisnis mengemukakan, bahwa, di zaman digital ini, yang terpenting bukan dapat uang besar sekali-kali, tetapi dapat uang secara konsisten, apalagi jika uang yang dihasilkan semakin besar dan semakin sedikit tenaga serta waktu yang kita keluarkan. Masyarakat bisa mengambil pelajaran dari kisah seorang pemilik toko kelontong yang membangun bisnisnya secara konvensional sejak 38 tahun lalu,tetapi akhirnya harus menutup usahanya tersebut karena terkena dampak maraknya E-Commerce dan MarketPlace.

Begitu juga, saat pekerja yang hidupnya hanya didedikasikan untuk menghabiskan waktu di kantor dan kehilangan waktu berharga mereka bersama keluarga. “Sudah semestinya hal tersebut membuat kita tersadar dan memahami pentingnya wealth automation yang memiliki arti mengubah pendapatan aktif yang tidak menentu serta menghabiskan tenaga dan waktu, menjadi passive inccome atau pendapatan pasif yang dapat terus-menerus mengalir secara otomatis dengan  waktu dan tenaga sesedikit mungkin,” kata Joshua, Jumat (20/5/2022).

Sebagai praktisi bisnis, founder Lightrees Group itu, mendorong agar lebih banyak lagi masyarakat yang mengetahui cara mendapatkan passive income.

Dalam acara ini, dikupas tuntas mengenai cara membuat passive income, sehingga dapat menghasilkan passive income terbaik dalam bidang usaha masing-masing.

Passive Income
Sumber: https://www.youtube.com/c/JoshuaTan-id


Xpreneur Summit, adalah tempat belajar bisnis online yang tepat dengan para mentor Xpert. Ada 16 orang praktisi bisnis yang menjadi pembicara dalam acara tersebut, yaitu James Gwee (Sales Xpert), Tom MC Ifle (Business Coaching Xpert), Sunil Tolani (Mindset Hack Xpert), Anthony Sudarsono (Property Kost Xpert), Roy Shakti (Credit Card Xpert), Hendra Hilman ( Global Entepreneur & 10x Business Achiever), Pipo Hargianto (Passive Income Property Xpert), Dicky Sumarsono (Hotel Xpert), Ferry Reviandy (Office Working Space Xpert), Joshua Tan (Growth Automation Xpert), Indari Mastuti (Intuitive Writing Xpert), Juanda Rovelim (Digital Marketing Xpert), Joko Sutrisno (Tourism Business Xpert), Rangga Umara (Culinari Xpert), Frans Budi Pranata (Finance Engineering Xpert), dan Rika (Insurance & Financial Planning, Sales & Development Training Xpert).

Bagi teman-teman yang tertinggal, atau tidak sempat mengikuti acara Xpreneur Summit 2022 ini jangan khawatir, karena masih bisa mengikuti kelas bisnis online dari masing-masing Xpert. Kelas bisnis hadir dalam kelas online maupunpun offline. Dalam kelas belajar bisnis, masing-masing kelas akan langsung dimentori oleh para Xpert.

Jangan lewatkan kelas-kelas bisnis persembahan Xpreneur Summit 2002, terutama kelas bisnis Joshua Tan, untuk mendapatkan bimbingan dan aneka tips otomasi kekayaan Joshua Tan. Nah, untuk informasi Kelas Bisnis Xpreneur, teman-teman dapat mengakses website kelas bisnis online https://xpreneursummit.com atau cek jadwalnya di bawah ini. Semoga bermanfaat :)

Share:

1 comments

  1. Aduh..duh... pengen sekali dapat passive income yang datangnya berkali-kali. bismillah, Insyaa Allah mampu.

    ReplyDelete