FTM ?? Finally... Yes :)

Yesss… finally, akhirnya, at the end.., saya memutuskan untuk menjadi FTM sejak November tahun lalu.  “FTM ? apa tuh ? “, banyak yang ga tau rupanya FTM itu apa terutama bapak – bapak hehehe. FTM adalah singkatan untuk ibu yang tidak bekerja di kantor lagi alias Full Time Mom, and I’m proud and happy that finally I become one of them :)

Jadi… jadi.. jadi…, what will I do next  selain ngurus anak – anak dan rumah, kesibukan antar jemput sekolah, les dan lain – lain ? begitulah kira – kiranya yang terlintas di benak saya. Hmmmm… update blog or web yang terbengkalai ? Pastinyaaaa dooonnkkkk…., maintain online shop yang juga terbengkalai ? yes I will maintain. Next, develop web dan brosur untuk promo rias pengantin dan catering ? yes again. Untuk yang terakhir special thanks to my friend Abung yang sudah mau berepot – repot ria membantu, don’t know what can I do without you :)

Ada lagi kegiatan baru yang happy dan fun, nganter anak lomba fashion show hehehe. Ini bukannya ambisi saya sebagai orang tua yang pengen anak nya jadi model, artis, presenter dsb, tapi karena my lovely daughter ini suka, dan itu yang paling penting buat saya :). Demikian juga dengan Ballet dan Biola yang ditekuninya sejak 3 tahun lalu, saya dukung karena dia menyukainya. Anyway.. mengembara dari mall ke mall untuk ikut fashion show, sampailah saya di Plaza Atrium yang cukup berjasa dan my friend Sissi yang sangat berjasa,karena telah menjembatani awal perkenalan saya dengan seorang teman yang memperkenalkan pada saya indahnya menjalani suatu bisnis… 

Apa tuh bisnisnya ???? saya mohon maaf sepertinya harus to be continue karena saat ini saya harus siap – siap cemilan sore untuk anak – anak dan suami :). Tapi buat yang ga sabaran mungkin bisa di klik – klik dulu banner – banner yang ada di side bar web saya untuk mendapat gambaran…. Monggo :)

Share:

1 comments