Update Sedikit Ah..

Haalllooww smuwaaa....

Lama gak update blog :D

Reportase yang pertama adalah suami dan papanda tercintanya Lovhana sudah merapat di Jakarta :D sejak Sept 2007 but he'll going back aboard the end of this month hks...

Reportase yang kedua adalah sejak beberapa bulan yang lalu manda belajar tata rias pengantin di Sanggar Rias Sister Cibubur. Inilah hasilnya..



Beberapa client sudah mulai digarap.., mudah-mudahan semua berjalan lancar. Selain rias pengantin, manda juga ngegarap catering dan paket lengkap pernikahan. Udah ada Tante Hera yang bersedia jadi marketing dan event organizernya dan Om Didik yang diajak kolaborasi untuk photo prewedding dan wedding day nya ;)

So ada sodara ato temen yang mo married..? boleh dong di referensiin hehehe .. :D

Share:

5 comments

  1. Anonymous2:06 AM

    Jangan sedih lagi kalo Panda-nya kembali berlayar. Kuatkan hati dan iman, jaga amanah. Kalo kangen, sampaikan pada bulan yg menyinari malam, dia pasti akan mendengarnya. Semoga sukses juga dengan bisnis-nya yah..

    ReplyDelete
  2. Manda bagi YM ID dong...
    mo nanya nanya seputar rias merias..hehehehe

    ReplyDelete
  3. Asyiikkk......sudah ready kan manda?
    mudah-mudahan prospeknya baguuusss....
    Good Luck...

    ReplyDelete
  4. Halo sis, mau tanya2 donk soal kursus riasnya, bisa minta emailnya?

    ReplyDelete
  5. Terima kasih ya buat semua komennya.. To Ferrari amin yra, To Hera, mak lama ga muncul kangen euyy. To Najwa Alya dan Khayla syahraini mohon maaf ya baru di respon setelah sekian lama. baru aktif nge blog lagi ini, kalau mau add pin bb aku 7CB2F12C atau email/fb haning.arum@yahoo.com

    ReplyDelete