Buku Dilema : Kisah 2 dunia dari kapal pesiar

Alhamdulillah buku dimana tulisan saya ada dalam salah satu bab nya sudah terbit. Buku berjudul Dilema : Kisah 2 dunia dari kapal pesiar ini mengetengahkan dilema yang dialami para pekerja muslim di kapal pesiar, terutama yang menyangkut benturan keyakinan sebagai seorang muslim dengan problema sehari - hari yang bisa menggoyahkan keimanan, juga mengenai dilema budaya barat dan timur.

Bukan hanya bagi para pekerja nya, buku ini juga menceritakan dilema dari orang - orang yang sering ditinggalkan seperti orang tua, istri dan anak serta kekasih. Disini tulisan saya di blog ini yang berjudul Cewek Cantik dan Cowok Ganteng ku   bermetamorfose menjadi Cobaan Itu Datang Ketika Suamiku Sedang Berlayar

Buku ini juga sudah di kupas dalam Ruang Telirasi Radio Pro 1 92.1 FM tanggal 8 Desember 2012 lalu. Melalui perbincangan santai di sore hari ini hadir juga saya sebagai salah satu penulis yang berkontribusi dalam buku ini dan sebagai testimoni mewakili istri pelaut :), Insyaallah selanjutnya akan di kupas di D FM pada bulan Januari 2013.

 Buku yang dipersembahkan oleh Hartono Rakiman dkk ini wajib dibaca mereka yang akan atau sedang mencari rezeki di atas kapal pesiar. Grab the book and enjoy the story dan bagi istri atau calon istri yang penasaran ingin tau bagaimana kisah saya yang selama 5 tahun menjalani hidup sebagai istri pelaut boleh kontak2 saya untuk sharing di email atau FB : Haning Arum S.

Share:

0 comments