Badai Pasti Berlalu

"Badai Pasti Berlalu" yak.. begitulah yang dikatakan oleh orang-orang di sekeliling ku belakangan ini. Sepertinya semua orang secara kebetulan dan serentak sedang memiliki masalah yang sama.

Memang sepertinya akhir-akhir ini kehidupan terasa makin sulit. Salah satu hal yang sangat terasa adalah ongkos bis yang biasa aku naiki setiap hari Cileungsi - Senen. Dari awal tarif Rp 5.000 dimana koran pagi dan aqua tersedia hingga sekarang Rp 9.000 dan tidak tersedia apapun untuk para penumpangnya. Berbagai kebutuhan lainnya pun seperti kebutuhan si kecil menjadi bagian yang terasa semakin mahal. Bulan ini pun uang kas yang biasa aku pegang untuk simpan pinjam rekan-rekan di kantor sudah habis. Beberapa dari mereka malah belum bisa mengembalikan pinjaman bulan lalu atau ada juga yang baru bisa membayar separohnya.

Walau bagaimanapun seperti yang mereka katakan dan juga keyakinan dalam diriku , bahwa badai tidak akan datang selamanya. " Badai pasti berlalu"... Akan ada saatnya dimana kita bisa merasakan kecerahan dan keceriaan . Yang harus kita lakukan sekarang adalah mulai mengatur strategi baru untuk dapat menata hidup agar lebih baik lagi.

Comments :

1. mamandut ; 2006-02-21 09:33:12
Kita perlu menghadapi Badai agar jadi lebih kuat............

2. qper ; 2006-02-21 09:12:27
"Yang harus kita lakukan sekarang adalah mulai mengatur strategi baru untuk dapat menata hidup agar lebih baik lagi." --obsesi jadi pelatih sepakbola ya Manda? Hihihii... ;))

3. Ajie ; 2006-02-21 08:36:52
Hidup memang makin susah. Tapi masih syukur dikasih hidup jadi manusia :) Semoga doa kita semua untuk hidup yang lebih baik terkabul. Amien.

4. Mami Rafi ; 2006-02-21 03:33:45
Memang Manda, bulan belakangan ini kita sedang susah :(( susah segalanya. Tapi kita harus sabar dan ikhlas, ini cobaan dari Allah Swt. Mudah2an setelah kita bisa melewati semuanya hidup kita akan semakin lebih baik lagi. Sabar yah Manda, orang sabar itu disayang Tuhan. Dan yang paling penting lagi kita harus melanjutkan hidup ini demi buah hati kita, Ok :D

5. Bunda Darell ; 2006-02-21 02:46:01
Aih jadi inget lagunya Chrisye... Tapi benar sekali badai itu pasti berlalu. Tinggal kita membenahi diri kembali untuk hidup yang lebih baik setelah badai itu berlalu tentunya :p. Go.. Go... Go...

Share:

0 comments