3rd Anniversary

Alhamdulillah.., hari ini adalah ulang tahun pernikahan kami yang ke-3. Dengan nuansa yang jauh berbeda dengan dua tahun yang lalu. Kali ini kami lalui ulang tahun pernikah ini dengan jarak yang begitu jauh. Aku berada di Jakarta, sementara suamiku tercinta berada nun jauh di Eropa sana, gak masalah... karena jauh dimata namun dekat dihati :) Konsekuensi dari pilihan kami berdua yang Insyaallah tidak akan menyebabkan penyesalan apapun di antara kami berdua dan keluarga.

Keteguhan hatipun kami ikrarkan 6 bulan yang lalu ketika hendak berpisah, bahwa jarak ini bukanlah berarti untuk kebebasan, bukan pula untuk bersenang - senang, namun semua ini dilakukan demi untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik, berikrar untuk selalu ingat akan tujuan menjalani jarak ini. Berjuang dan saling mengingatkan untuk tetap menjalani ibadah dan menjauhi larangan Nya. Demi keluarga, demi buah hati kami...

Untuk mengobati kerinduan suamiku akan keluarga dan buah hati tercinta, setiap kali ada rekan yang akan berangkat ke kapal yang sama tak lupa ku titipkan makanan juga foto - foto si kecil. Atau buku novel dan sekedar cd/mp3 lagu yang dia inginkan untuk menemaninya ketika beristirahat.

Harapan kami berdua, semoga kami dapat menjadi orang tua yang lebih baik dari hari - hari yang lalu. Semoga kami berdua dapat membimbing buah hati menjadi anak - anak yang sholeh dan sholehah, dan semoga Allah SWT selalu membimbing dan meridhoi rumah tangga kami. Memberikan rahmat dan hidayah Nya untuk kami dalam menjalani kehidupan yang akan datang. Amin...

Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-3 juga kami ucapkan untuk Rahadian & Istri, semoga selalu bahagia dan lekas mendapatkan buah hati.

Selamat ulang tahun juga kami ucapkan untuk Novi, semoga makin dewasa, cepat selesai kuliahnya, sukses dan selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan YME.

Share:

2 comments

  1. met eniperserih ya... jangan sedeeehhh ya say... moga apa yg jadi harapan kluarga dapat segera terwujud...amien...

    ReplyDelete
  2. hepi aniperseri yach say..
    semoga tetep kuat menghadapi semua nya...

    ReplyDelete