Alhamdulillah, tgl. 15 Januari 2007 lalu Lovhana merayakan ulang tahun nya yang ke 2 yang kali ini tanpa Papanda nya.. hks.. Berhubung juga Manda yang agak padet kerjaan kantornya jadi posting nya telat bangeettt... cita - cita mau segera posting & blogwalking apadaya gak tercapai :(


Gak seperti tahun lalu yang pake acara nangis-nangis, sekarang kriwil lebih ceria.. :

Cape' ah... Niup terompet dulu sabil bagiin makanan...


Siap - siap mo buka kado..., hands up.. :D


Aduh..., aku kejepit nih diantara mbak Shinta & Salwa..

Foto sama Opa & Oma..., Eyang Akung & Uti... :)




Aku bisa balet neehhhh...

Happy birthday ya sayangku, doa dari Manda & Panda semoga Lovhana jadi anak yang sholehah, nurut sama orang tua, jadi anak pintar, sayang sama keluarga, selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT.. Amin.



Cium sayang dari manda & panda yang lagi jauh di sana :*

Share:

4 comments

  1. Anonymous3:31 PM

    Hi Hana...
    Wah...pasti pesta ultahnya Hana rame ya...
    Kok Tante Hera ga diundang..?? apa mentang2 tante ga punya dede kecil ya..??..
    Selamat Ulang Tahun yg ke-2 ya chayang...moga Hana cepet besal, eh Hana kan udah bisa ngucap huruf R ya? Tante lupa.. Moga Hana cepet besar, selalu sehat, pintar dan gak malu-malu kalo nanti ketemu Tante Hera..
    Sun chayang untuk Hana ya...mmmuuuaaahhh...

    ReplyDelete
  2. hepi besdeyyy.... moga jadi anak sholehah & jadi kebanggaan panda & manda... amien...

    ReplyDelete
  3. hepi besdei yach cantik, semoga tambah segalanya deh...
    Muach dari Firza

    ReplyDelete
  4. Anonymous11:30 AM

    wah, si kriwil capricorn nih :D

    met ulang tahun ya, dek.
    jangan nakal ya,
    mesti nurut sama manda dan panda ya :)

    ReplyDelete