2 Kali Weekend Panjang

23-25 Desember 2006
( weekend kelabu )

Karena kemaren ngeliat foto Kei yang bagus pisan di cover ala parenting, manda pengen juga neh critanya.. hehehe… pas bener info dari emaknya Kei kalo tgl 23-24 Desember 2006 foto cover ala parenting di adain di PIM. Jadi pergilah Manda, Uyut dan Kriwil ke PIM.

Sebenernya agak ngeper juga mo pergi, karena biasanya ada Panda yang siap sedia mengantar kemana aja, sekarang harus ‘mandiri’… hks.. dan gak tau juga neh si kriwil bakal rewel gak minta pangku sama manda.. Perjalanan pergi alhamdulillah baek2 aja, soale sebelum brangkat tadi sempet mo ee’ tp gak bisa, jadi uring-uringan gitu deh..
Sempet sms –an sama mama Raul , sempet liat-liatan pula.. hehehe.. ( blind date banget deh.. ) tp tetep aja gak ketemuan.. hks.. soalnya uyut udah capek, kriwil juga rewel gak mood karena gak bisa ee’ tadi.

Perjalanan pulang gak semulus brangkatnya karena Lovhana minta pangku, ampyuunnn… sambil nyetir harus mangku kriwil, sampe akhirnya keluar tol cibubur yang super muaceeettt, kriwil dipaksa pindah ke belakang dipangku uyut. Nangis- nangis histerislah dia sampe manda gak bisa konsen milih jalur dan terjadilah tragedi dengan truk… Si truk yang gueedeee itu gak liat kalo ada mobil di kirinya langsung aja trobos mepet ke kanan mobil sampe akhirnya.. pletak..pletak… spion kanan taruna manda hancurrrrrrrrrrrrrrrrrrr… hks..hks..


Gak mau ribut karena Lovhana udah rewel banget, akhirnya setelah puas maki-maki si kenek yang ternyata tidur jadi gak bisa ngasih warning ke supir, manda langsung cabut pulang deh. Sampe rumah kriwil tidur karena kecape’an nangis..


Hari minggu nya kita sekeluarga dateng ke kekah nya Ade’ Nava, putri keduanya Tante Mei ( ade’nya Panda ) & Om Prayit. Kebetulan keluarga Mas Andres ( kaka’nya Panda ) yang selama ini tinggal di Yogya lagi maen ke Jakarta, jadi rameee deh…

Nah hari senin, waktunya buat manda yaa..
Nitip kriwil sebentar sama uthie dan akung nya, soalnya udah ada janji nonton Eragon sama Tante Hera di Cibubur Junction. Manda emang pengen banget nonton Eragon, secara manda baca novelnya yang tebel banget.. abis nonton kriwil sempet maen sebentar sama tante hera..



Hari selasa, terpaksa gak masuk neehhh…, abis kriwil belum poop juga.. hks.. udah dikasih segala macem, sampe jus pepaya. Akhirnya kata uyut di sogok pake kunyit, ya udah deh, pake kunyit… gak tega sih, tp dari pada gak bisa keluar ee’nya.. hks..
Finally setelah 10 menit keluar, tp cuma sedikit, ya udah deh manda beli microlax aja, biar bisa keluar semua , mungkin karena sakit juga jadi kriwil trauma mau ngeluarin sisanya :(

30 Des – 01 Januari 2007

Selamat Idul Adha dulu ah..
Selamat Tahun Baru juga ya semuanya.. :)

Alhamdulillah spion mobil udah dibenerin, jadi bisa jalan – jalan lagi. Jum’at malem manda sama kriwil pulang dari cimanggis ke cibubur b’2 aja,bingung ya sebenernya rumahnya dimana siy..? hehehe.. sejak panda brangkat berlayar, manda ngungsi ke rumah oma ( mertua ) karena di rumah uthie di cibubur gak ada yang jagain Lovhana. Secara mbak nya gak balik lagi dua2nya, utie – akung kerja.. trus nyambung kuliah, jadi rumah bener- bener kosong. So dari Senin – Jum’at Manda & kriwil ngungsi ke rumah oma & opa di cimanggis… Repot & capek banget, tp itu lah hidup kita berdua saat ini hks...

Alhamdulillah lagi sekarang kriwil gak rewel lagi di mobil. Duduk manis aja sambil nyanyi- nyanyi, leganya hati manda.. Hari sabtu jalan – jalan ke Junction sama akung & Uthie, makan di sapo oriental trus beli susu & pampers . Sampe rumah masih nonton dora sampe jam 24.00.. hks.. ( ngantuk bow ) sebelum bobo sempet ngobrol dulu sama kriwil..

Manda : Uthie nama nya siapa de’?
Kriwil : Uthie Riri
Manda : Kalo Akung ?
Kriwil : Akung Hadi
Manda : Kalo Manda..?
Kwiril : Manda Haning..
Manda : Kalo Panda..?
Kriwil : Panda.. ( mikir.. ) panda om Aji..
Manda : Heee.. salah tauk.. Panda Aji
Kriwil : Panda Om Aji ajah..
Manda : Panda Aji ade’..
Kriwil : Om Aji.. om aji..
Manda : ……
Kriwil : ( tiba-tiba )… goyang inul manda..
Manda : siapa yang ngajarin ..?
Kriwil : Ina.. ( mbak yang momong dia dulu ).
Manda : @#$%%^^&

Sms panda ah.. mo ngasih tau nih kalo abis dibilang om aji sama anaknya..hehehe…
Hari Minggu setelah sholat Idul Adha, kita semua ngumpul di rumah uyut di parung, serunya bisa maen bareng sepupu2 nya. Pulang nya malem trus ada Tante Henny & de’ Rama yang ikut pulang buat nginep di cibubur.


Maen sepeda sama De' Rama..

Share:

3 comments

  1. haniiiiingg...kangen deeehh..sori ya baru bisa BW, internet di kantor lagi gak sopan nih :(
    Hana makin nggemesin aja deh..Hana, zebby sama anne bisa bikin trio kriwil tuh, hehehehe..

    ReplyDelete
  2. duh..dakuw bacanya jadi ikut merasakan kemandirian manda nih...

    ayo ciayo ning... kriwil jaga manda supaya engga sedih yaaa...

    ReplyDelete
  3. hidup manda! akrobat bow, mangku sambil nyetir...
    ditunggu potonya yaks...:)

    ReplyDelete