Catatan Baru Kehidupan Kami...

Once again.., kami sekeluarga harus moving blog. Kali ini bukan moving yang separo – separo, tapi semua postingan lama dipindahkan ke tempat yang baru. Dari yang di blog.com sampe yang ada di indika.net.id semua nya pindah. Cuma ngerjainnya lama karena gak bisa langsung di tarik ke blogspot. Jadilah manualy I have to work it out.

I’m sorry for all blog friends yang belum sempet di tengok. Yang udah rajin nyapa tapi gak di sapa balik. I really..really appologize…

Kuliah.. Finally selesai juga…Skripsi kelar…, wisuda juga udah.. alhamdulillah.. satu beban berkurang untuk manda

Kerjaan.. belum bisa free..
Karena Mama Chandra masih cuti melahirkan, dan baru masuk tgl. 01 Februari 2007 jadi harus sedikit bersabar dan bekerja keras menyelesaikan masalah – masalah kantor tiap hari nya. Everday telp siy ke Mama Chandra, apalagi kalo ada yang perlu keputusan dan pertimbangan detail, harus konsultasi dulu.

Sadest Part... i have to let you go..
Tgl. 10 Desember 2006 panda berangkat ke Italy untuk bergabung dengan kapal pesiar yang bernama Costa Victoria. Kapal yang dibangun tahun 1996, 76.000 ton, bermuatan 2.394 orang dan panjang 828 feet.

Cabut dari rumah jam 16.00, terlambat 30 menit dari waktu brangkat dari rumah yang sudah direncanakan sebelumnya karena aku harus muter – muter cari VCD/MP3 portable buat sebagai hadiah supaya kamu gak kesepian karena ada lagu – lagu favorit kita berdua yang sudah aku burn di CD specially for you.

Berangkat dengan Emirates Airlines jam 20.00 WIB dari Bandara Soekarno Hatta, pesawat sempat delay sampai jam 22.00 WIB. I’m so sorry babe, can’t wait till your gone coz your dad udah minta pulang buru – buru. Tapi karena my dad minta kita maghriban dulu jadi kita stay a bit longer.

Jam 18.30 WIB panda dan temannya check in, temannya panda sudah pengalaman di kapal pesiar, kontrak kali ini adalah kontrak ke 7 nya. Lega hati ini karena ternyata ada teman yang sudah pengalaman jadi panda nanti gak perlu kikuk. Dan lega juga hati ini mengetahui bahwa teman dan keluarga nya yang berasal dari Bandung itu adalah muslim taat yang Insyaallah tidak pernah meninggalkan sholat.

Manda sudah janji gak akan nangis di air port so I keep that promise.., I don’t want you bring even just a little piece of my sad heart there. We got to be strong.. till we’ll meet again September 2007. Air mata manda berkelanjutan gak bisa keluar setelah panda brangkat. Komunikasi terakhir dengan panda tgl 11 Desember, setelah itu putus kontrak sampai dengan hari minggu malam. I lost my weight for 3 kg since your gone. Apalagi hari sabtu eyang uti masak opor ayam, langsung inget kalo itu makanan favorit panda dan langsung gak nafsu makan begitu inget kalo that is your favorite food.

Jam 20.00 WIB tgl 17 Desember, akhirnya sebuah sms datang dari panda. Ngabarin kalo everything’s ok. Barang – barang yang hilang waktu transit di Dubay pun sudah ketemu, charger udah ditangan everything’s oke pokoknya. Alhamdulillah…, saat itu barulah air mata bisa menetes. Rasanya lega sudah mengetahui kalo pada selamat sampai ditujuan dan sudah ada di kapal.

Buat yang belum pernah apart for a long time dan long distance kaya’ gini mungkin belum bisa membayangkan rasanya. But trust me it really hurt. Very hurt…
Baru terasa kalau ternyata “dia” sangat berarti dalam hidup ini, kalau ternyata kehadirannya sangat dibutuhkan dan dirindukan.

Sekarang setiap hari rasanya seperti masa pacaran dulu. Selalu berharap mendapat kabar.., selalu ingat wajahnya dan selalu berharap bisa berbicara dengannya. Tentu juga berharap untuk melihat dan bisa berkumpul, tapi untuk yang satu itu sepertinya harus bersabar hingga sept tahun depan. Apalagi semalam ketika membaca sms nya yang berisi “mulai home sick, kangen berat.. I love you. Kalau mau tidur dan lihat foto kita ber 3 rasanya sedih sekali.. I miss you.. “

Gak tahan bacanya manda nangis, dan Cuma bisa bales sms nya : “ hold on ya, jangan lupa sholat, jaga kesehatan. Doa’in aku bisa bangun sahur supaya bisa puasa hari ini. Ade’ lagi seneng maen sama sodara – sodara nya, dia juga gak rewel nyariin kamu dan kita berdua sehat – sehat aja. I miss you too.. ti amo babe.. “

Share:

5 comments

  1. Anonymous10:43 PM

    semua pasti akan baik-baik sajas. :D
    thanks ya dimasukin ke kategori link "dad's blog", walaupun masih "to be" atau mungkin harusnya "wannabe" ya. hehehe.. you two take care lah pokoknya.

    ReplyDelete
  2. Anonymous10:37 AM

    sabar yah manda, khan cuma 8 bulan.... tetep harus kuat, happy mom days yahh.....

    ReplyDelete
  3. Anonymous1:29 PM

    test comment ah..

    ReplyDelete
  4. hiks... baca critamu:( gw ajah yg cuma seminggu sekali keknya keilangan...huaaa...:))

    tenaaanggg kan masih ada cantik yg bikin hidup lebih hidup ya han...:)

    ReplyDelete
  5. Anonymous2:17 PM

    hikkss.. jadi terharu

    ReplyDelete