I'm Back

Back from outer space :D

Alhamdulillah akhirnya bisa update lagi, bisa posting – posting lagi setelah bolong sekian lama. Manda minta maaf sama Mama Raul coz pr terakhir yang blom digarap udah ngilang, sori juga buat bunda nya Zidan, pr nya juga blom digarap. Walopun udah lama dan udah basi banget kali yah, tapi manda tetep kerjain deh niy.

Beberapa waktu belakangan ini bener – bener bikin pusing ( walopun skrg juga masih tetep pusing siy ). Gara – gara skripsi gak kelar – kelar :( Deadline kelar bulan Juli ini, mudah2an Agustus manda udah bisa sidang dan ikut wisuda di bulan November. Mudah – mudahan juga karena lagi ada semangat baru, Manda mo langsung lanjutin kuliah ke S2 ( do’a in yah ).
Isi Tas – PR dari Mama Raul, biarpun udah basi banget biarin deh ya tetep diposting :p



1.Daftar peserta asuransi kesehatan karyawan, ngikut deh tuh kemanapun manda pergi. Takutnya ada yang menghubungi karena mo melahirkan ato rawat inap, tinggal liat no. indexnya trus telp orang asuransi buat minta surat jaminannya.

2. Buku catetan manda ini juga setia di dalam tas, jadi otak ke dua karena semua informasi tentang kerjaan kantor maupun informasi tentang si cantik dll nya ada di situ.

3. Yang kecil2:USB,pulpen,dompet receh,kunci laci,handphone,id card.

4. Name card holder dan bon – bon gak jelas lainnya :D

Kalo tas perginya Lovhana :

Buat yang deket-deket aja dan gak terlalu lama :


1. Pampers 1 buah
2. Baju ganti 1 stel
3. Minyak telon, colonge, minyak rambut, sisir dan tissue basah
4. Susu tidak ketinggalan

Buat pergi jauh atawa seharian ( ini nih yang heboh )



1. Pampers 3 buah ( takutnya pup dijalan :D )
2. Baju ganti 2 stel
3. Minyak telon, colonge, minyak rambut, sisir dan tissue basah
4. Kain lurik 1, kain flanel 1, kaos kaki
5. Jaket
6. Susu, termos air
7. Makanan

Plus di mobil bawa bantal dora nya, boneka mickey & minie, block pooh favorite nya.

Benda kesayangan waktu kecil – PR Bunda Zidan , maap ya bunda baru dikerjain juga.

Waktu kecil manda punya baju stelan dengan gambar tupai & ada tulisan Squirell, baju itu abis dicuci langsung dipake lagi even blom di setrika manda gak bakalan ngambil baju lain, sampe akhirnya baju itu mulai bolong karena keseringan digunakan,tapi tetep aja masih terus dipake. Finally baju itu di gunting sama nyokap & dijadiin lap karena udah saking bututnya. Manda sempet sedih berminggu-minggu karena kehilangan baju favorit.. hks.. tapi akhirnya terlupakan juga baju itu karena diganti sama hadiah kelinci dari papa yang ternyata lagi hamil dan beberapa bulan kemudian lahirnya baby2 rabbit yang lucu2..

Kalau Lovhana sekarang juga spt nya gak punya benda special, Cuma memang beberapa waktu lalu dia sempet nge fans berat sama boneka mickey hantaran dari panda dulu. Tapi sekarang udah ganti nge fans sama boneka onta oleh – oleh dari oma nya waktu naik haji kemaren..

Cerita lainnya cantik..
Lovhana sekarang.. weleh… udah super duper deh.., manda sempet kaget waktu itu. Cerita nya lagi nonton tv sama panda, trus tau2nya dia udah naik ke meja tamu, merangkak sambil bilang “ mbeeekkk… mbeekkkk… “ Sempet kepentok ujung meja waktu dia mo naek, trus dia bilang “ attiitt..” tapi Cuma ngomong doang, habis itu dia ulangin lagi deh tuh, bener2 gak ada kapoknya. Jadi inget juga kejadian dia ketiban kipas angin standing yang tinggi. Gak nangis Cuma duduk cengar cengir , gara-gara itu manda disuruh gantiin kipas anginnya sama uthie karena pecah.. hehe.., tapi akhirnya panda berhasil betulin, aman.. :D pernah juga mecahin toples pirex kesayangan uthie… hiiyyy… ampun deh. Belom lagi kebiasaan nya naik tangga, trus sampe di anak tangga no. 3 ato 4 brenti buat duduk sambil goyang2in kaki trus dadadadaa…

Tapi setelah dipikir – pikir gak heran deh kalo tu anak tomboy gitu. La wong manda nya waktu TK udah berani manjat pohon jambu sama temen2 cowo’nya :D, pohon belimbing wuluh di rumah mbah putri, naik ke genteng, sampe nyari ikan cere di got :D Trus lagi pandanya yang suka dimarahin sama mama nya karena waktu kecil suka naik ke atas lemari baju.. :p ayun2 di pohon nangka kebon belakang rumah trus dipanjat , ngejar2 ayam, bebek, poko’nya yang nakal2 gitu..hihi..Yang bikin manda bangga, Lovhana sekarang kalau berhitung 1-11 sudah gak perlu lagi di bantu, lancar..car banget. Sudah hafal beberapa lagu : burung kakak tua, pelangi, potong bebek, cicak-cicak, Do a deer, mary had a little lam, Baa..baa.. black sheep.. senang nyaaaaa… :D
Miss you all nih, pengen tau cerita nya mbak Nurul di Jepang, cerita nya Kei, Raul, Zidan, Darell pokoknya semua nya deh. Mudah - mudahan dalam waktu dekat bisa blogwalking yah.

comment :

ida, http://danida82.blogspot.com, 2006-07-24 07:50:17
halu.....apa kabar say?? wahhh....udah balik lagi nih critanya...senengnya...:) oiya gpp kok, anak baik tetep dibuat ya PR-nya, dapet 90 deh:D wah...lovhana tambah ngegemesin ya, mau donk fotonya:) otre deh, welcome back ya say:)

Share:

0 comments