Bali 25 - 28 Agustus 2005

Senengnya, akhirnya pergi sekeluarga jalan-jalan terwujud juga. Thanks juga buat kantor, karena ngadain outing yang momentnya pas banget dengan rencana jalan-jalan kita.

Tadinya sempat ragu-ragu, karena cari hotel susah banget, tapi atas bantuan Sissy di kantor akhirnya sukses dapet kamar di hotel yang sama dengan peserta outing dari kantor. Alhamdulillah semua berjalan lancar, cuma pas berangkat ke kantor pagi, si Cantik sempet ngadat di jalan tol sampe-sampe bikin mandanya bingung, stress, frustasi... Kalau yang tau tangisan ngadatnya cantik pasti paham. Manda juga kan sendirian di mobil, jadi nobody help me..!! Ngangkat cantik dari carseat nya dan digendong all the way through the office.. :-(

Di Bali , senangnya semua baik-baik aja. Cantik juga gak rewel, malah makannya banyak.. :-) pulang dari Bali jadi makin gembil dan makannya pun jadi gak susah.

Special thanks buat Pak Made, buat rent car nya dan guidance nya selama di Bali, pokoknya kita seneng banget dibawa jalan-jalan sama Pak Made. Mudah-mudahan besok kalau kita mau ke Bali lagi Pak Made nggak kapok buat nemenin kita jalan-jalan lagi... :-)

Yang mau berlibur ke Bali dan cari-cari rental mobil, bisa menghubungi Rent Car nya yang beralamat di Jl Pesona Utama I No, 40 Pedungan Denpasar - Bali, telp. (0361) 724-216 / 761-290


di pulau penyu

Pak Made

Share:

1 comments

  1. Anonymous12:11 AM

    salam mba,

    mba bisa minta info ttg rentcar pak made?gmn setelah pakai rent car nya?

    ReplyDelete