Our New Family Member :)

Akhirnya datang juga..



Alhamdulillah, telah lahir anggota baru dikeluarga kami pada hari Rabu, 16 Juli 2008 melalui persalinan normal di RS Meilia Cibubur. Lahir dengan berat 3,3 kg dan panjang 50 cm, si dd kami beri nama Aryasatya Azka Putra Pamungkas.

Banyak yang suka kecele mengira Aryasatya itu 2 nama. Aryasatya berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti mulia. Kalau dipisah Arya berarti bangsawan atau bisa juga diartikan dengan tegas sedangkan Satya memiliki arti tulus hati Azka diambil dari bahasa Arab yang artinya cerdas. Kalau Putra Pamungkas seperti biasa embel – embel dari Papanda nya tercinta.

Akur sama kakak
Di awal kehadiran si Dd, Kk nya bener – bener cari perhatian.., malah sempat bilang “ Dd boleh koq dikasih ke tukang sampah” hehehe….Tapi sekarang jangan ditanya, kalo ada yang godain minta Dd nya pasti dijawab “ jangan dong Azka kan Dd bayi nya aku, aku sayang koq sama Dd”

Bobo siang dan bobo malem pun sudah akur.. Alhamdulillah… walaupun sempat mengalami jealous sama si dd sekarang sudah aman terkendali :)



Gitu dong ya, Kk & Dd harus selalu akur dan menyayangi ;)

Share:

8 comments

  1. Anonymous9:23 AM

    alhamdulillah,,,semoga jd anak kebanggaan orangtuanya,,,

    -Dd&Ik-

    ReplyDelete
  2. Anonymous11:12 AM

    Wah selamat yah Manda ... sudah 2 nih anaknya, mo nambah lagi atau stop ?

    -setiaji-
    www.kodokijo.net

    ReplyDelete
  3. Anonymous10:51 AM

    wah lucunya..:d
    semoga akur-akur aja tuh mereka berdua.

    ReplyDelete
  4. Anonymous1:27 PM

    semoga tambah happy ya...

    ReplyDelete
  5. Anonymous11:36 AM

    Congrats ya, mba haning..
    semoga Lovhana makin sayang ama Azka

    ReplyDelete
  6. Sekarang seh masih akur Han :D... setahun atau 1,5 tahun lagi siap2 menikmati sibling Rival deh... Eh kalo bedanya keik Hana & Azka gag tau deh.. yang jelas kalo bedanya cuman 1,5 tahun udh keik D&N. Tom n Jerry abisss dah...
    Selamat menikmati peran Ibu 2 anak ya Han... ;)

    ReplyDelete
  7. Anonymous10:10 AM

    foto baby mu lucu bu...

    ReplyDelete
  8. lucu dan akur ya hana en azka,, maklum belum gedhe. tar lg ada perang terus neh di rumah kalau azka dah gedhe hehe kayak salwa sama nava. aku baru belajar neh bikin blog, biar gak gaptek
    meiamelia.blogspot.com

    ReplyDelete